Breaking News:

Pasca Wagub Kaltim Positif Covid-19, Hari Ini Seluruh Anggota DPRD Kaltim Rapid Test

-Seluruh anggota DPRD Kaltim dan pegawai sekretariat dewan, hari ini, Kamis (16/7/2020) akan menjalani rapid test

TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Muhammad Samsun mengatakan, seluruh anggota DPRD Kaltim akan mengikuti rapid test yang akan digelar hari ini di dua rumah sakit Balikpapan dan Samarinda 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA-Seluruh anggota DPRD Kaltim dan pegawai sekretariat dewan, hari ini, Kamis (16/7/2020) akan menjalani rapid test di dua tempat yaitu RSUD AW Syahranie Samarinda dan RSUD Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan.

Rapid test ini dilakukan setelah mengetahui Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Hadi Mulyadi terkonfirmasi positif Virus Corona ( covid-19 ) pada Rabu (15/7/2020).

Hal tersebut dibenarkan Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun. "Iya besok ada rapid test jam sembilan pagi," ucapnya melalui sambungan telepon.

Sementara itu Ketua Fraksi PKB Syafruddin mengaku kaget dengan adanya berita tersebut.

Bahkan dengan adanya berita tersebut DPRD Kaltim menggelar rapid test di dua tempat yaitu RSUD AW Syahranie Samarinda dan RSUD Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan.

Baca Juga: Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Positif Covid-19, Seminggu Terakhir yang Kontak Langsung Segera Rapid Test

Baca Juga:NEWS VIDEO Mau ke Luar Kota, 200 Pelajar dan Mahasiswa di Kutim Ikuti Rapid Test

"Karena beberapa anggota ada kunjungan kerja di Balikpapan, usai mendengar Pak Hadi Mulyadi positif corona kami langsung rapid test besok," ucapnya melalui sambungan telepon Rabu (15/7/2020) pukul 21.40 wita.

Ia juga menyarankan agar Sekretariat Pemerintah Provinsi Kaltim turut menggelar rapid test massal sehingga dapat mengetahui siapa saja yang usai kontak dengan Wagub, reaktif atau tidak.

Rapid test digelar pukul 09.00 untuk di RS AW Syahranie, sedangkan di RSKD Balikpapan untuk anggota DPRD pada pukul 09.00 dan 13.00 Wita.

Halaman
1234
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved