Breaking News:

Vinales Mengaku Hampir tak Bisa Bernapas Saat Mengejar dan Berduel dengan Rossi di MotoGP Andalusia

Yamaha berjaya kembali di MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jeres Spanyol pekan lalu. Tiga pembalapnya menguasai podium.

(GIGI SOLDANO/DPPI MEDIA/DPPI VIA AFP)
Aksi para pebalap Petronas Yamaha SRT, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, menjelang MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol. 

TRIBUNKALTIM.CO - Yamaha berjaya  kembali di MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jeres Spanyol pekan lalu. Tiga pembalapnya menguasai podium.

Fabio Quartararo kembali menjadi yang tercepat disusul Maverick Vinales dan Valentino Rossi di posisi kedua dan ketiga. Namun yang lebih menarik adalah duei Vinales dan Rossi.

Duo Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, terlibat duel sengit pada lap terakhir MotoGP Andalusia. MotoGP Andalusia yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (26/7/2020), berakhir manis untuk Yamaha.

Pabrikan asal Jepang itu menempatkan tiga pebalapnya, yakni Fabio Quartararo ( Petronas Yamaha SRT), Maverick Vinales, dan Valentino Rossi, di atas podium.

Quartararo kembali tampil gemilang dan menjuarai GP Andalusia. Sementara itu, Vinales dan Rossi melengkapi dominasi Yamaha dengan finis di urutan kedua dan ketiga.

Baca juga; NEWS VIDEO Respons Jorge Lorenzo Melihat Yamaha Kuasai MotoGP Andalusia

Baca juga; Fabio Quartararo Rasakan Hal Tak Biasa saat Naik Podium Bareng Valentino Rossi di MotoGP Andalusia

Selain kemenangan kedua secara beruntun yang dicatatkan oleh Quartararo, MotoGP Andalusia 2020 juga diwarnai duel sengit Vinales dan Rossi untuk memperebutkan posisi kedua.

Vinales yang memulai balapan dari grid kedua membuat kesalahan di tikungan terakhir Lap 1. Hal ini membuatnya disalip Rossi yang menyodok ke posisi kedua di belakang Quartararo.

Posisi Vinales kian menjauh dari Rossi setelah ia diasapi Jack Miller (Lap 9) dan Francesco Bagnaia (Lap 10).

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved