Dukung Gaya hidup Efisien, SOHO at Borneo Bay City Tawarkan Hunian Sekaligus Kantor di Masa AKB

Small Office Home Office ( SOHO ) at Borneo Bay City memberikan inovasi hunian sekaligus kantor untuk mendukung gaya hidup

Istimewa/ Borneo Bay City
Dukung Gaya hidup Efisien, SOHO at Borneo Bay City Tawarkan Hunian Sekaligus Kantor di Masa AKB 

TRIBUNAKLTIM.CO - Pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), masyarakat pekerja banyak yang melakukan aktivitas di rumah.

Menjawab kesempatan itu, Small Office Home Office ( SOHO ) at Borneo Bay City memberikan inovasi hunian sekaligus kantor untuk mendukung gaya hidup saat ini yang lebih efisien.

Melalui rulis yang diterima TribunKaltim.co, Head of Promotion Borneo Bay City Ardelia Widyanata mengatakan pihaknya menawarkan All in One Living di SOHO at Borneo Bay City, hunian multifungsi yang dapat digunakan sebagai kantor atau berbagai bisnis lainnya.

“Sebagai bagian dari pengembang properti terdepan dan terintegrasi, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), SOHO at Borneo Bay City menghadirkan inovasi yang memadukan kebutuhan gaya hidup AKB, di mana semua orang dapat mengerjakan segala pekerjaan maupun bisnis dari rumah,” kata Ardelia.

Ardelia menjelaskan SOHO at Borneo Bay City dirancang menjadi bangunan megah 3+1.

Artinya, lantai 1 dan 2 rumah di SOHO menjadi tempat efisien untuk berbisnis, sedangkan lantai 3 dan 4 dapat dirancang menjadi hunian yang nyaman bagi penghuni dan keluarga.

 Permohonan PK Djoko Tjandra Ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Perkara tak Dilanjutkan ke MA

 Lazio Siapkan Mega Transfer Demi Liga Champions, Bintang Manchester City Tengah Dilirik

 Istri & Anak Menangis Histeris Lihat Detik-detik Ponidi Diterkam Buaya Sesaat Usai Tambatkan Perahu

 Masak dan Makan Bersama, Rizky Billar Tanya Tidur Dimana, Lesty Kejora: Dihalalin Dulu Bang

Dilengkapi dengan Exclusive Indoor Garden Area, penghuni dapat menikmati pemandangan laut secara private di area terbuka di lantai 3, serta dapat beraktivitas santai sambil menikmati keindahan sunset di area rooftop di lantai tertinggi di setiap unitnya.

Kemudian, “Everyday is Holiday” menjadi gaya hidup dalam beraktivitas dan bekerja sekaligus merasakan kenyamanan hunian ala resort setiap hari.

Meski berada tepat di pusat kota, kawasan ini dilengkapi dengan pedestrian asri dengan pepohonan tropis yang rindang dan berbagai jenis tanaman hijau.

Udara yang di dapat dari arah laut selat Makassar membuat siapapun yang berada di kawasan ini merasa seperti sedang berlibur di tepi pantai.

“Dengan keunggulan lokasi yang strategis dan ekslusif, serta dengan keindahan pemandangan lautnya, hunian bernilai investasi tinggi ini sayang untuk dilewatkan,” ujarnya.

SOHO at Borneo Bay City berada lokasi strategis di Sudirman Central Bussiness District (SCBD) yakni kawasan bisnis international tepi laut yang memadukan hunian paling mewah yaitu Borneo Bay Residences dengan pusat perbelanjaan Balikpapan Trade Centre, Plaza Balikpapan, dan Podomoro Bay Mall.

Selain itu, lokasi yang strategis memudahkan penghuni maupun pengunjung untuk mengakses kawasan ini.

Kawasan ini berlokasi hanya 15 menit dari Bandara Internasional SAMS Sepinggan dan 7 menit dari Pelabuhan Internasional Semayang, serta dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit, sekolah hingga kantor pemerintahan.

Selain itu, SOHO at Borneo Bay City berlokasi 8 menit dari kawasan mega proyek pengembangan kilang Pertamina. Proyek yang disebut dengan Refinery Developmet Master Plan (RDMP) ini mempunyai total nilai investasi yang tidak kurang dari USD 7 miliar, dan diperkirakan akan menyerap hingga lebih dari 14 ribu tenaga kerja.

Keunggulan inilah yang mendasari kesepakatan antara Borneo Bay Residences dengan Hyundai Engineering Co., Ltd yang mempercayai hunian ini sebagai hunian utama bagi lebih dari 300 tenaga kerja asingnya.

"Walaupun di tengah kota, penghuni dan pengunjung tetap dapat menikmati keindahan ruang terbuka hijau dan bentangan laut selat Makassar. Inilah yang mendasari konsep “Blue and Green Living” kawasan Borneo Bay City, yang saat ini menjadi incaran para peminat properti,” tutup Ardelia.

 Jelang Idul Adha, MUI Ingatkan Soal Sajadah dan Wudhu, Protokol Kesehatan Sholat Ied di Masjid

  Ramalan Zodiak Cinta Kamis 30 Juli 2020, Pisces Wajib Menahan Diri, Scorpio Temukan Orang Baru

 AC Milan dan Inter Milan Kompak Bawa Identitas dan Budaya Kota dalam Jersey Anyar di Liga Italia

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon 0542 7589 777 atau pesan singkat di nomor WhatsApp 0813 5256 6778. Kunjungi pula Marketing Gallery The Bayside Lounge di Plaza Balikpapan Lt. 3 Jalan Jend. Sudirman No. 01, Balikpapan, 76133 dan situs resmi Borneo Bay City di www.borneobaycity.com.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved