Breaking News:

Saat Dalam Perjalanan ke Rumah Mertua, Mobil Ketua MUI Samarinda Dilempar Batu

Niat hati mendatangi rumah keluarga, mobil Ketua Majelis Ulama Indonesia Samarinda Zaini Naim di lempar batu besar, Jumat (31/7/2020).

TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Mobil Ketua MUI Samarinda Zaini Naim usai dilempar batu, pada Jumat (31/7/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Niat hati mendatangi rumah keluarga, mobil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda Zaini Naim di lempar batu besar, Jumat (31/7/2020).

Kejadian bermula, sekitar pada pukul 10.00 Wita saat Zaini Naim bersama keluarga, 2 anak laki - lakinya dan 1 cucunya berangkat dari kediamannya yang ada di Sambutan, Pelita 4, Kota Samarinda.

Menuju rumah mertuanya jalan Danau Jempang, lalu di tengah perjalanan tepatnya di Gunung Mangga,Jalan Sultan Alimuddin, Selili, Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

Seketika mobil yang di setir  oleh salah satu anaknya, dilempar dengan batu besar oleh orang yang tidak dikenal. Lalu mengenai kaca bagian kiri mobil tersebut.

Baca Juga:NEWS VIDEO Tenaga Medis Dilempari Batu saat Bawa Jenazah Pasien Covid-19: Jangan, Kita Juga Manusia

Baca Juga:Terungkap Penyebab Angka Kematian Virus Corona Indonesia Tinggi, Dekan FKUI: Pasien Dilempar-Lempar

"Saya di dalam mobil, mobil dalam keadaan jalan. Pada sekitar pukul 10.30 saya mau ketempat mertua lebaran mau sungkem toh, pas di Gunung Mangga saya dilempar dengan batu besar, lalu pecah kaca mobil saya itu," ujarnya saat diwawancarai Tribunkaltim.co, pada Jumat (31/7/2020).

Namun beruntung kejadian teraebut tidak menimbulkan korbang jiwa baik dirinya ataupun anak serta cucunya.

"Batunya itu masuk ke mobil hampir kena saya sudah, karena duduk di belakang sopir itu toh," ujarnya.

Lalu dirinya beserta keluarga kaget, anaknya pun sontak langsung mengejar pelaku bersama warga yang melihat kejadian tersebut.

"Anak saya ngejar, orang-orang yang lihat juga ngejar. Tetapi pelaku lari masuk ke belakang rumah orang habis tu lompak ke jurang dan menghilang," ujarnya.

Dirinya pun sudah melaporkan tentang kejadian yang dialaminya tersebut ke pihak berwajib. Ia berharap pelaku tersebut agar segera ditangkap.

"Harapan saya hukum harus ditegakan, tangkap dia itu membahayakan orang banyak, paling tidak saya sudah menjadi korban," pungkasnya. (*)

Baca Juga:HEBOH Video Jenazah ABK Asal Indonesia Dilempar ke Laut dari Kapal China, Dibahas YouTuber Korsel

Baca Juga:Detik-detik Petugas Pemakaman Jenazah Virus Corona Dilempari Batu oleh Warga: Kami Juga Manusia Bu

Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved