Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Maslianawati Damansyah Hadiri Sosialisasi Pengembangan PAUD di Tabang

Hadir Bunda Paud Kukar Maslianawati Damansyah. Acara ini diikuti para kepala sekolah serta Bunda Paud se- Kecamatan Tabang.

HUMASKAB KUKAR/PROKOM
SOSIALISASI PAUD - Bunda Paud Kukar Maslianawati Damansyah hadir dalam sosialisasi pengembangan Paud di Kecamatan Tabang, Sabtu (1/8/2020). 

TENGGARONG - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kutai Kartanegara menggelar Sosialisasi Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) di Kecamatan Tabang.

Sosialisasi bertema "Melalui Pendampingan Pèndidikan Keluarga Dengan Gerakan Keluarga Peduli Pencegahan Mengatasi Stunting (RagaPantas) tahun 2020" itu digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Tabang, Sabtu (1/8/2020).

Hadir Bunda Paud Kukar Maslianawati Damansyah. Acara ini diikuti para kepala sekolah serta Bunda Paud se- Kecamatan Tabang.

PESERTA SOSIALISASI - Suasana sosialisasi bertema
PESERTA SOSIALISASI - Suasana sosialisasi bertema "Melalui Pendampingan Pèndidikan Keluarga Dengan Gerakan Keluarga Peduli Pencegahan Mengatasi Stunting (RagaPantas) tahun 2020" di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Tabang, Sabtu (1/8/2020). (HUMASKAB KUKAR/PROKOM)

Kegiatan ini dalam rangka untuk memberikan pendampingan pendidikan keluarga dengan gerakan keluarga peduli pencegahan dan atasi stunting (RagaPantas) serta untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dan permasalahan Paud yang ada di Tabang.

Maslianawati memberikan arahan tentang periode emas tumbuh-kembang anak berada pada usia enam tahun ke bawah.

"Sehingga dengan adanya pendidikan Paud, anak - anak akan mendapatkan bantuan serta pemahaman dalam menghadapi permasalahan dalam kehidupan sehari - hari," ujarnya.

Isteri Bupati Kukar Edi Damansyah itu mengajak seluruh Kepala Sekolah Paud untuk mendata anak usia Paud yang belum bersekolah.

"Mari berperan aktif bersama - sama untuk meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini Kukar ini, agar generasi muda di Kukar cemerlang," demikian harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabid Paud Disdikbud Kukar Maria Ester, Camat Tabang Faisal, serta para kepala desa. (adv/Prokom-03).

Tags
Bunda PAUD
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved