Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Tinjau Progres Penataan Kawasan Pantai Amal Tarakan

Penataan wisata Pantai Amal dilakukan sepanjang mulai dari kawasan wilayah Amal Baru hingga wilayah Amal Lama.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
PANTAI AMAL - Walikota Tarakan dr H Khairul MKes didampingi beberapa jajarannya dan pelaksana pekerjaan proyek melakukan peninjauan pengerjaan Kawasan Wisata Pantai Amal, Kamis (6/8/2020). 

TARAKAN - Dalam upaya memajukan pariwisata di Tarakan, Pemkot Tarakan saat ini tengah melakukan penataan terhadap kawasan wisata di Pantai Amal, Kecamatan Tarakan Timur.

Untuk melihat proses pengerjaan penataan kawasan Pantai Amal, Walikota Tarakan, dr. H Khairul M.Kes., didampingi beberapa jajarannya dan pelaksana pekerjaan melakukan peninjauan lapangan pengerjaan Kawasan Wisata Pantai Amal, Kamis (6/8/2020).

Penataan wisata Pantai Amal dilakukan sepanjang mulai dari kawasan wilayah Amal Baru hingga wilayah Amal Lama.

Walikota mengungkapkan penataan kawasan Pantai Amal dilakukan agar penataan pantai menjadi lebih baik dan indah. Sehingga membuat para wisatawan tertarik menunjungi Pantai Amal.

"Kami melakukan penataan kawasan Pantai Amal ini, karena pantai ini merupakan kawasan wisata kebanggaan Kota Tarakan. Kami menginginkan dengan penataan ini wisatawan lokal maupun dari luar kota Tarakan dapat semakin nyaman dan memberikan nilai tambah bagi pariwisata Kota Tarakan," ungkapnya.

Selain mengunjungi Pantai Amal, obyek yang lain ditinjau ada beberapa meliputi, pengerjaan jalan dan jembatan yang menyambungkan kawasan Amal Baru dengan Amal Lama.

Di samping itu, solusi bagi masyarakat sekitar juga menjadi perhatian, termasuk rencana jalan lingkungan sebagai akses keluar masuk warga setempat apabila penataan kawasan ini telah selesai nantinya.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved