Virus Corona di Samarinda

Gerindra Samarinda Bagikan Ratusan Paket APD ke Puskesmas, Petugas Kenakan Satu Set Buat 1 Minggu

DPC Gerindra Samarinda memberikan bantuan berupa ratusan set alat pelindung diri (APD) di 26 puskesmas.

Penulis: Jino Prayudi Kartono | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/JINO KARTONO
Partai Gerindra berikan bantuan kepada 26, puskesmas yang ada di Kota Samarinda. Bantuan tersebut berupa 300 set alat pelindung diri (APD). Pemberian APD itu diberikan langsung oleh Kepala UPT BLUD Puskesmas Segiri Edward Suryatmanto. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - DPC Gerindra Samarinda memberikan bantuan berupa ratusan set alat pelindung diri (APD) di 26 puskesmas. Pemberian pertama kali dilakukan di Puskesmas Segiri Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Sekretaris DPC Gerindra Samarinda Mujianto memberikan langsung APD kepada kepala UPT BLUD Puskesmas Segiri Edward Suryatmanto.

Mujianto mengatakan sekitar 300 APD diberikan ke seluruh puskesmas yang ada di Kota Samarinda. Bantuan tersebut tidak langsung diberika secara serentak pada hari ini.

"Kalau di puskesmas ini, ada yang diberikan hari ini ada yang bergulir," ucapnya kepada TribunKaltim.co pada Jumat (14/8/2020).

UPDATE Virus Corona di Penajam Paser Utara, Seorang Pegawai Pemkab PPU Hari Ini Positif Covid-19

Dampak Pandemi Corona, 50 Persen Pekerja di Pusat Perbelanjaan Kalimantan Timur Kehilangan Pekerjaan

Pembagian bantuan ini dilakukan secara simbolis di depan gedung Puskesmas Segiri. Sementara itu kepala UPT BLUD puskesmas Segiri Edward Suryatmanto mengatakan bantua APD dari siapapun terbuka diterima olehnya. Sebab, puskesmas tersebut membutuhkan APD hingga saat ini.

"Kami terbuka lebar siapapun yang ingin menyumbangkan APD di puskesmas," ucapnya.

Pemberian dilakukan secara simbolis di depan gedung puskesmas. Mengenakan kemeja putih, Mujianto berikan langsung kepada Edward Suryatmanto. Kegiatan dimulai pukul 10 wita dan berakhir 10.30 Wita.

(TribunKaltim.co)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved