Besok Musda Golkar PPU Digelar, Baru Nanang Ali Daftar Calon Ketua

DPD II Partai Golkar Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur akan menggelar Musyawarah Daerah atau Musda Golkar PPU di Graha Pemuda

Penulis: Dian Mulia Sari | Editor: Mathias Masan Ola
Tribunkaltim.co, Heriani AM
Nanang Ali 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) II Partai Golkar Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur akan menggelar Musyawarah Daerah atau Musda Golkar PPU di Graha Pemuda, Rabu (19/8/2020) besok.

Pelaksana Tugas ( Plt) Ketua DPD II Golkar PPU, Nanang Ali mengatakan, Musda ini digelar untuk memilih ketua selama lima tahun kepengurusan. Ia mengatakan, Musda Golkar PPU ini akan dihadiri sekitar 300 pengurus dan kader mulai tingkat desa sampai kabupaten.

"Biasanya kalau kami gelar musda itu peserta sampai ribuan, tapi karena covid-19 sehingga kami hanya undang sekitar 300 orang saja," kata Nanang, Selasa (18/8/2020).

Ia mengatakan, mereka yang akan hadir adalah pengurus dari tingkat desa dan kelurahan dan kecamatan. Untuk Musda ini rencananya akan dibuka Ketua DPD I Golkar Kaltim Rudy Masud.

Sementara itu untuk calon, Nanang mengatakan sampai saat ini baru dirinya yang mendaftarkan sebagai calon ketua.

Baca juga; Fraksi Golkar PPU tak Setuju Disebut Memboikot Sidang Paripurna Dewan

Baca juga; Insentif Tenaga Medis Balikpapan Cair, Total Tiga Bulan Pertama Nilainya Rp 4 Miliar

Baca juga;  Bupati Hadiri Musda Golkar PPU

"Masih ada waktu sampai besok untuk mendaftar sebagai calon ketua. Sementara sih saya saja yang mendaftar tidak tahu kalau besok," ucapnya.

Untuk hak suara, Nanang mengakui bahwa ada 10 yang memiliki hak suara dalam Musda tersebut. Mereka bersal dari 4 PTK, DPD II dan DPD I serta yang mendirikan dan dirikan serta organisasi sayap partai.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved