Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Ingatkan UGD RSUKT Harus Siaga 24 Jam, Petugasnya pun Harus Cepat

Pada kesempatan tersebut Walikota menyampaikan beberapa poin yang harus diperhatikan dalam Pelayanan RSUKT

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
ARAHAN - Walikota Tarakan Khairul memberikan sejumlah arahan kepada seluruh awak pegawai Rumah Sakit Umum Kota Tarakan (RSUKT) di Jalan Aki Babu, Rabu (19/8/2020). 

TARAKAN - Bertempat di Ruang Rapat Rumah Sakit Umum Kota Tarakan (RSUKT), Walikota Tarakan dr H Khairul, MKes memberikan arahan kepada seluruh pegawai di rumah sakit yang terletak di Jalan Aki Babu tersebut, Rabu (19/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Walikota menyampaikan beberapa poin yang harus diperhatikan dalam Pelayanan RSUKT sesuai dengan masukan masyarakat, dengan tetap memperhatikan standar pelayanan yang berlaku.

Pertama, ia menekankan untuk terus menjaga protokol kesehatan secara ketat dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapannya. Walikota juga mengingatkan agar unit gawat darurat, selain dapat bersiaga penuh 24 jam, juga dapat memberikan response yang cepat bagi pasien.

Tak lupa, Walikota mengingatkan kepada manajemen rumah sakit untuk senantiasa meningkatkan promosi terhadap keberadaan RSUKT dan pelayanannya, agar dapat lebih dikenal masyarakat.

Walikota juga meminta, sebagai Badan Layanan Umum Daerah, agar RSUKT dapat sigap melakukan penyempurnaan fasilitas dan perbaikan sarana dan prasarana yang diperlukan. (adv/jnh)

Tags
RSUKT
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved