Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Dapat Penghargaan dari Menteri Kesehatan

Kedatangan orang nomor satu di Tarakan ini bersama Deddy Sitorus langsung diterima oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Letjen TNI dr Terawan.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
TERIMA PENGHARGAAN -Wali Kota Tarakan dr H Khairul, M.Kes, menerima penghargaan Top BUMD Awards 2020 (27/8/2020). Penghargaan ini diberikan di Kantor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Jakart. 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr H Khairul, M.Kes, menerima penghargaan Top BUMD Awards 2020 (27/8/2020). Penghargaan ini diberikan di Kantor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Kedatangan Walikota Tarakan ke Kantor Kesehatan Republik Indonesia tidak sendiri, melainkan bersama Anggota DPR-RI Dapil Kaltara, Deddy Sitorus.

Kedatangan orang nomor satu di Tarakan ini bersama Deddy Sitorus langsung diterima oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Letjen TNI dr. Terawan. Pertemuan dr Khairul dengan Menteri Kesehatan dr Terawan membicarakan beberapa hal yang didiskusikan mencakup perkembangan kesehatan, salah satunya upaya penanganan Covid-19.

Di pertemuan ini Khairul menjelaskan beberapa langkah-langkah dalam penanganan Covid 19 dan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Di kesempatan ini pula Khairul menyampaikan berbagai usulan prioritas alat kesehatan kepada Pemerintah Pusat melalui APBN.

Seperti diketahui, Kota Tarakan sempat berada di zona hijau dalam penanganan Covid 19. Namun beberapa hari lalu kembali ditemukan adanya pasien Covid 19 yang saat ini dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Kota Tarakan.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved