Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Peserta Pawai Motor Ikut Bersih-Bersih Pantai Amal Tarakan dan Bahkti Sosial

Peserta pawai secara bersama-sama akan menuju ke Kawasan Pantai Amal Lama untuk melakukan bakti sosial.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
LEPAS PAWAI- Walikota Tarakan Khairul melepas pawai Kopdar Gabungan Silaturahmi dan Baksos Bersih-bersih Pantai Amal di Rumah Jabatan Walikota Tarakan, Minggu (30/8/2020). 

TARAKAN - Walikota Tarakan dr. Khairul, M. Kes melepas pawai Kopdar Gabungan Silaturahmi dan Baksos Bersih-bersih Pantai Amal di Rumah Jabatan Walikota Tarakan, Minggu (30/8/2020). Peserta pawai secara bersama-sama akan menuju ke Kawasan Pantai Amal Lama untuk melakukan bakti sosial.

Usaii melepas rombongan, dalam sambutannya, Walikota mengapresiasi kegiatan ini dan ia berharap agar dapat terselenggara secara berkesinambungan. "Saya meminta para peserta yang merupakan gabungan dari berbagai komunitas pesepeda motor dapat terus menjadi contoh dalam kepatuhan berlalu lintas," ucapnya.

Tak lupa pula orang nomot satu di Tarakan ini, mengimbau dan meminta kepada peserta pawai untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang diberlakukan selama pandemi Covid-19.

Di samping itu pula walikota juga menekankan betapa pentingnya peningkatan kepedulian terhadap upaya penghematan energi, termasuk bagi pengguna kendaraan bermotor.

Khairul bahkan mendorong agar penggunaan kendaraan listrik dapat segera diadaptasi oleh masyarakat di Kota Tarakan dalam penghematan energi.

"Keberadaan motor listrik perlu kita sosialisasikan sehingga dapat memberi contoh dan pengetahuan bagi masyarakat untuk mengurangi polusi dan mengendalikan penggun(adv/jnh)aan energi fosil sehingga kelestarian lingkungan dapat terus terjaga,” ucapnya.(jnh/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved