Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

825 ASN Pemkot Tarakan Dapat Satyalancana Karya Satya, Walikota Ingatkan Selalu Jaga Integritas

Khairul mengingatkan seluruh ASN Pemkot Tarakan untuk menjaga integritas dan terus meningkatkan reformasi birokrasi guna

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
SATYALENCANA - Wali Kota Tarakan Khairul secara simbolis menyerahkan penghargaan satyalencana kepada 825 ASN Pemkot Tarakan dari Pemerintah RI diruang serbaguna, Selasa (1/9)/2020). 

TARAKAN - Sebanyak 825 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tarakan pada tahun 2019 dan 2020 menerima anugerah Satyalancana Karya Satya dari Pemerintah Republik Indonesia. Penghargaan ini secara simbolis diserahkan kepada para ASN oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, Selasa (1/9/2020) di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Khairul mengingatkan seluruh ASN Pemkot Tarakan untuk menjaga integritas dan terus meningkatkan reformasi birokrasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagai ASN di lingkungan Pemkot Tarakan harus menjaga integritas dan meningkatkan reformasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ucapnya.

Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan bagi ASN yang selama berkerja telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan, serta telah bekerja terus menerus sekurang-kurangnya 10, 20, dan 30 tahun.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved