Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Ingin Perbaikan Sistem e-Parking Guna Maksimalkan Pendapatan Daerah

Seperti pengaturan belokan, pemasangan portal dipintu masuk dan keluar kendaraan di pasar Boom Panjang serta penambahan jalur

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
JUMPA PAGI - Walikota Tarakan Khairul menggelar Jumpa Pagi, Selasa (1/9). Acara rutin bulanan ini dihadiri sejumlah Kepala SKPD dan pejabat di ruang serbaguna Kantor Walikota Tarakan. 

TARAKAN - Seusai penyerahan secara simbolis Penganugerahan Satyalancana Karya Satya, Wali Kota Tarakan menggelar Jumpa Pagi yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

Jumpa pagi ini dihadiri beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tarakan dandilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Walikota Tarakan.  Dalam jumpa pagi ini ada beberapa arahan yang diberikan walikota kepada seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Arahan yang disampaikan walikota ini, antara lain beberapa kegiatan SKPD yang telah dilaksanakan dengan baik. Walikota mengatakan, dalam bidang tranportasi diperlukannya pengaturan kembali lalu lintas di beberapa ruas jalan.

Seperti pengaturan belokan, pemasangan portal dipintu masuk dan keluar kendaraan di pasar Boom Panjang serta penambahan jalur angkutan umum di RSUKT jalan aki balak.

“Hal yang tak kalah pentingnya adalah perbaikan sistem E-parkir sehingga memaksimalkan pendapatan daerah nantinya," ungkap walikota.

Dalam kesempatan itu juga, walikota tak lupa mengingatkan kepada seluruh ASN untuk menjaga integritas dan terus meningkatkan reformasi birokrasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bahkan walikota mengingatkan ASN untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dilingkup kerjanya masing-masing, seperti disiplin dalam pemakaian masker, serta melakukan SWAB atau isolasi mandiri selama 2 minggu setelah bepergian dari luar daerah sesuai dengan perwali yang berlaku. (adv/jnh)

Tags
e-Parking
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved