Breaking News:

Kajati Kaltim Kunjungi Kantor Kejari Berau, Memuji Gedungnya Paling Bagus di Kalimantan Timur

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur ( Kajati Kaltim ) Deden Riki Hayatul Firman bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini.

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM
Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman berfoto bersama forkoapimda Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis (3/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur ( Kajati Kaltim ) Deden Riki Hayatul Firman bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Kalimantan Timur, Aty Kusniawati melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Berau ( Kejari Berau ) Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (3/9/2020).

Rombongan disambut Wakil Bupati Bupati Berau, H Agus Tantomo, Wakapolres, Ketua PN Berau, Dandim Tanjung Redeb serta Kajari Berau Jufri, kesultanan Sambaliung, Gunung Tabur hingga tokoh Agama.

Ditemui usai menggelar silaturahmi dengan Forkompinda dan tokoh masyarakat Deden mengatakan kunjungan kerjanya ke Bumi Batiwakkal Kabupaten Berau, merupakan kunjungan kerja biasa.

"Kunjungan ini pertama saya silaturahmi dengan anak-anak saya di Kejari Berau yang kedua karena saya orang baru bersilaturahmi dengan Forkopimda," Jelas Deden kepada TribunKaltim.co.

Kajati Kaltim Enggan Komentari Perkara Korupsi di Bontang, Kajari Dasplin Beber 4 Kasus Mencolok

Kajati Kaltim Lantik Kejari Paser yang Baru, Ini Harapan Kajari Paser Mochamad Judhy Ismoro

NEWS VIDEO Mengenakan Masker Putih, Kajati Kaltim Undang Awak Media Silaturahmi

"Kemudian saya akan memberi motivasi terhadap pelaksanaan fungsi dan tugas pokok masing-masing seksi," pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut Kajati Kaltim itu juga menyebutkan jika kantor Kejaksaan Negeri Berau sangat bagus juga kantor terbesar untuk sekelas Kejari.

"Kantor Kejaksaan ini sangat indah sekali mungkin ini terbagus di Kalimantan Timur kemarin saya dari Kaltara, Malinau dan saya pikir ini yang terbaik untuk kelas kejaksaan," pungkasnya.

Saat ditanya pelaksanaan tugas Kejari Berau, Denden mengungkapkan cukup baik dalam penanganan kasus di Bumi Batiwakkal tersebut.

Baru Dua Minggu Menjabat Kajati Kaltim, Ini Fokus Kerja Deden Riki Hayatul Firman

Usai melakukan silaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat Deden Riki Hayatul Firman melanjutkan rapat internal dengan Kajari hingga kasi Kejaksaan Negeri Berau.

Sebelumnya Kajati Kaltim Kunjungi Kutai Timur

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved