Breaking News:

Pilkada

Viral Video Kendaraan Mewah Mobil Roda Tiga yang Dinaiki Paslon Ditilang Polisi, Plat Nomornya Unik

Viral video kendaraan mewah mobil roda tiga yang dinaiki salah satu pasangan calon ditilang polisi, plat nomornya unik.

Istimewa via Tribun Jabar
Pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepuloh ke Kantor KPU Karawang. Viral video kendaraan mewah mobil roda tiga yang dinaiki salah satu pasangan calon ditilang polisi, plat nomornya unik. 

TRIBUNKALTIM.CO - Viral video kendaraan mewah mobil roda tiga yang dinaiki salah satu pasangan calon ditilang polisi, plat nomornya unik. 

Saat pendaftaran pasangan calon di Komisi Pemilihan Umum, banyak cara unik yang kerap dilakukan paslon maupun simpatisan agar menarik perhatian. 

Baru-baru ini beredar video kendaraaan mewah mobil roda tiga yang dinaiki salah satu paslon ditilang polisi, video ini menjadi viral, lihat plat nomornya, unik.

Pada acara pendaftaran bakal calon Bupati Karawang pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepuloh ke Kantor KPU Karawang, ada hal unik yang jadi sorotan masyarakat, Jumat (4/9/2020).

Hal unik pendaftaran bakal calon Bupati Karawang pada Pilkada Kabupaten Karawang 2020 adalah kendaraan yang dinaiki oleh Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepuloh.

Dengan tampilan santai, Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepuloh datang dengan menaiki kendaraan beroda tiga, yakni Vanderhall buatan Amerika Serikat.

Vanderhall yang dinaiki paslon Cellica - Aep ini ialah tipe Vanderhall Venice model three wheel Laguna.

Berdasarkan penelusuran, Vanderhall ini dibuat secara handmade mirip mobil balap vintage dan memang diperuntukan digunakan di dalam kota.

Banyak warga yang ingin berswafoto dekat kendaraan tersebut.

Kendaraan itu pun menggunakan plat nomor resmi dengan di bagian depan terpajang plat putih bertuliskan Cellica - Aep 2020-2025.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved