Breaking News:

Peduli Pendidikan di Masa Pandemi, Kodim 0905 Balikpapan Sediakan Internet Gratis di Koramil

Kodim 0905 Balikpapan menyediakan fasilitas internet gratis khusus bagi para pelajar di Kota Balikpapan sebagai penunjang kegiatan belajar dari rumah

TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa bersama direksi PT PJB dan PLTU Teluk Balikpapan meresmikan fasilitas internet gratis di Makoramil 03 Dim/0905 Balikpapan. Foto / Edo Tribun Kaltim 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kodim 0905 Balikpapan menyediakan fasilitas internet gratis khusus bagi para pelajar di Kota Balikpapan sebagai penunjang kegiatan belajar dari rumah secara daring.

Penyediaan fasilitas internet gratis tersebut bekerjasama dengan PT PJB dan PLTU Teluk Balikpapan yang disediakan di seluruh Koramil yang ada di Kota Balikpapan.

Dengan adanya fasilitas internet gratis ini, para pelajar yang ingin mendapatkan internet gratis tinggal datang saja di kantor Koramil terdekat sambil membawa fasilitas belajar berupa HP atau lapotop.

Fasilitas internet gratis tersebut dilaunching pada Senin (14/9/2020) dan mulai berlaku setiap hari selama masa pandemi covid-19.

Baca Juga:Sepak Terjang TRJA Perkuat Lini Bisnis Penyedia Internet di Balikpapan Hingga Sulawesi

Baca Juga:Kemendikbud Bagikan Kuota Internet Gratis, Simak Caranya, Hari Ini Terakhir Setor Nomor HP!

Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya dan jajaran PLN group terhadap masyarakat dan pelajar yang terdampak pandemi covid-19.

"Kegiatan ini bekerjasama dengan PJB, PLTU, PLN group membantu menyediakan hotspot gratis untuk anak-anak kita yang kesulitan selama dalam kegiatan belajar daring ini.

Kita bekerja sama kemudian kita siapkan tempatnya dan hotspot gratisnya mudah-mudahan ini bisa membantu mereka sehingga anak-anak kita bisa dimudahkan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan," kata Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa saat meresmikan pembukaan fasilitas internet gratis di Koramil 02 Balikpapan Barat, Senin siang (14/9/2020).

Fasiltas internet gratis tersebut disediakan diseluruh lingkungan Markas Koramil yang ada di wilayah kota Balikpapan.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved