Breaking News:

Pilkada Malinau

Arena Pilbup Malinau, Jhonny Laing Impang Enggan Berkomentar Dukungan Yansen TP Kepada Dirinya

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Malinau, Jhonny Laing Impang enggan menjawab secara pasti soal dukungan Bupati Malinau, Yansen TP kepada dirinya

DOK TRIBUNKALTIM.CO
Jhonny Laing Impang. Kali ini bakal calon Bupati (Bacabup) Malinau, Jhonny Laing Impang enggan menjawab secara pasti soal dukungan Bupati Malinau, Yansen TP kepada dirinya. 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Kali ini bakal calon Bupati (Bacabup) Malinau, Jhonny Laing Impang enggan menjawab secara pasti soal dukungan Bupati Malinau, Yansen TP kepada dirinya.

Meskipun, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) yang diketuai olehnya di Kalimantan Utara ini berkoalisi dalam pencalonan Yansen TP pada Pilgub Kaltara.

“Ia. Partai beliaukan (Yansen TP) juga mencalonkan sebagai Bupati Malinau,” ujarnya menjawab pertanyaan awak TribunKaltara.com soal dukungan Yansen TP kepada dirinya, pada Selasa (15/9/2020).

Lebih lanjut, Jhonny Laing Impang menyatakan, ia lebih mempercayakan proses pencalonannya kepada mesin-mesin partai yang telah terbentuk di 109 desa, dan 10 kecamatan di Kabupaten Malinau.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Berau, Pasien Covid-19 Kembali Bertambah 8, Didominasi Klaster Pertanahan

Baca Juga: Bangun Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur Ditunda, Garap Masterplan dan Infrastruktur Dasar Saja

“Mesin partai sudah ada, dan sudah berjalan semua. Jadi, saya percayakan kepada mereka untuk pencalonanan saya ini,” tandasnya.

Walai belum bisa memberikan jawaban pasti, Jhonny menegaskan, ia bersama partai yang dipimpinnya dengan sepenuh tenaga turun untuk mendukung pasangan Zainal Arifin Paliwang - Yansen TP (ZIYAP).

“Intinya, kami akan memenangkan pasangan ZIYAP, pada Pilgub Kaltara,” tegasnya meyakinkan.

“Kalau soal dukungan Pak Yansen kepada saya, beliau lebih tau porsinya seperti apa. Ya bagaimana beliau nanti lah. Yang penting kita dukung beliau,” lanjutnya.

Halaman
1234
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved