Breaking News:

Virus Corona di Kutim

UPDATE Virus Corona di Kutai Timur, Ada Pejabat Positif Covid-19, Pegawai Bappeda Bekerja dari Rumah

Perkembangan kasus Corona atau covid-19 di Provinsi Kalimantan Timur terus dinamis datanya, satu di antaranya di daerah Kabupaten Kutai Timur

(Shutterstock)
ILUSTRASI Vaksin covid-19, vaksin virus Corona. Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kutai Timur ( Bappeda Kutim ) terpaksa ditutup. Beberapa kegiatan yang telah direncanakan digelar hari ini dan besok pun tiba-tiba ditunda sampai waktu yang ditentukan. Para pegawai diminta bekerja dari rumah atau work from home, Selasa (15/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Perkembangan kasus Corona atau covid-19 di Provinsi Kalimantan Timur terus dinamis datanya, satu di antaranya di daerah Kabupaten Kutai Timur

Kali ini ada laporan di Kabupaten Kutai Timur terdapat kasus tambahan positif Corona, dari instansi Pemerintah Daerah di Kabupaten Kutai Timur.

Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kutai Timur ( Bappeda Kutim ) terpaksa ditutup.

Beberapa kegiatan yang telah direncanakan digelar hari ini dan besok pun tiba-tiba ditunda sampai waktu yang ditentukan. Para pegawai diminta bekerja dari rumah atau work from home.

Baca Juga: Percobaan Vaksin Covid-19 Sinovac, Diklaim Aman Digunakan oleh Kalangan Lansia

Baca Juga: 16 Kasus Baru Covid-19 di Yogyakarta, Berasal dari Klaster Warung Solo Sudah Meluas

Pantauan TribunKaltim.co, kantor tersebut terlihat sangat sepi. Area parkir yang biasa dipadati barisan motor dan mobil terlihat lengang. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 11.00 siang.

Hanya ada dua petugas satpol PP yang berjaga. Itu pun mereka hanya duduk di depan teras.

“Nggak ditutup. Ada aja sebagian yang nggak satu ruangan, masuk bekerja,” ungkap salah seorang petugas Satpol PP kepada TribunKaltim.co.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Berau, Pasien Covid-19 Kembali Bertambah 8, Didominasi Klaster Pertanahan

Halaman
1234
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved