Breaking News:

Bayi Mungil Ditemukan di Teras Rumah Warga Balikpapan, Soal Adopsi Tunggu Proses Penyelidikkan

Bayi berjenis kelamin perempuan dini hari tadi, Jumat (25/9/2020) ditemukan salah satu warga perumahan Melati RT 49 Kelurahan Sepinggan

TRIBUNKALTIM.CO/MIFTAH AULIA ANGGRAINI
Bayi perempuan ditemukan di depan Teras Rumah warga di perumahan Melati RT 49 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan, Jumat (25/9/2020)TRIBUNKALTIM.CO/MIFTAH AULIA ANGGRAINI 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Bayi berjenis kelamin perempuan dini hari tadi, Jumat (25/9/2020) ditemukan salah satu warga perumahan Melati RT 49 Kelurahan Sepinggan sekira pukul 03.00 Wita.

Bayi mungil tersebut diletakkan di depan teras rumah yang ada penghuninnya. Penemuan bayi ini sempat mengejutkan warga setempat.

Dari informasi yang didapat, penghuni rumah merasa curiga setelah mendengar suara gemuruh motor yang diduga pelaku yang meletakkan bayi tersebut.

Baca Juga:Warga Perumahan Melati Balikpapan Geger, Bayi Mungil Ditemukan di Teras Rumah

Baca Juga:Bayi Baru Lahir Langsung Dibekap Pakai Selimut Hingga Tewas, Hasil Hubungan Gelap Dukun & Adik Ipar

Tak lama bayi itupun menangis, sontak membuat penghuni rumah keluar untuk mengecek suara yang datang dari depan teras rumahnya.

Temuan tersebut akhirnya dilaporkan ke Ketua RT 49. Kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Balikpapan Selatan untuk ditindak lanjuti.

Kepala Puskesmas Sepinggan Baru drg Sulastri menuturkan, bayi tersebut lantas dibawa ke Puskesmas sekitar pukul 05.00 Wita. Setelah dilakukan pemeriksaan kondisi bayi diketahui sehat.

"Tadi sudah diperiksa semua, kondisinya baik. Cuma permintaan dari Polisi akan di fisum di RSKD," ucapnya.

Sementara itu, saar ditanya terkait soal usia bayi, pihak puskesmas diperkirakan sekitar 5-7 hari. Sebab, tali pusarnya sudah putus dan kering.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved