Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Berikrar Netral, Ini Empat Butir Deklarasi ASN Pemkot Tarakan Hadapi Pilkada Kaltara 2020

Deklarasi netralitas ASN ini diselenggarakan secara nasional, termasuk di seluruh daerah di Provinsi Kaltara. Salah satunya di Kota Tarakan.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
IKRAR ASN - Wawali Tarakan Effendi Djuprianto didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tarakan Budi Prayitno dan Plt Kabag Organisasi Pemkot Tarakan mengikuti pengucapan ikrar netralitas ASN dalam Pilkada 2020, Kamis (15/10/2020). 

TARAKAN - Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto menghadiri deklarasi netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pilkada serentak tahun 2020, Kamis (15/10/2020) di ruang kerjanya 

Deklarasi netralitas ASN ini diselenggarakan secara nasional, termasuk di seluruh daerah di Provinsi Kaltara. Salah satunya di Kota Tarakan. Kegiatan dipusatkan di Tanjung Selor yang diikuti secara daring oleh Pemerintah Kabupaten dan Kota di Kaltara.

Wawali Tarakan didampingi dua kepala instasi di Lingkungan Pemkot Tarakan yakni Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Budi Prayitno dan Plt Kabag Organisasi Pemkot Tarakan.

Terdapat empat poin utama yang diucapkan ASN. Pertama, komitmen untuk menjaga netralitas ASN. Kedua, dalam pelayanan publik di instansi masing-masing akan menghindari konflik dan kepentingan.

Ketiga, menggunakan media sosial secara bijak. Keempat, menolak politik uang dan pemberian dalam bentuk apapun. (adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved