Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Tim Desk Pilkada Mahulu Terbentuk, Pjs Bupati Ingatkan Jalankan Amanah Sesuai Regulasi

Pjs. Bupati Mahulu pada Rapat Koordinasi Tim Desk yang berlangsung di ruang rapat Kantor Bappelitbangda, Senin (19/10).

HUMASKAB MAHULU
Pjs Bupati Mahulu Gede Yusa 

UJOH BILANG - Dengan terbentuknya Tim Dukungan Elemen Satuan Kerja (DESK) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Drs Gede Yusa,SH berharap tim dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab sesuai regulasi yang berlaku.

“Besar harapan saya pada semuanya agar menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah dipercayakan sebaik-baik mungkin, sesuai dengan regulasi yang berlaku dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” ujar Pjs. Bupati Mahulu pada Rapat Koordinasi Tim Desk yang berlangsung di ruang rapat Kantor Bappelitbangda, Senin (19/10).

Lebih lanjut Pjs Bupati mengatakan, di masa Pandemi Covid-19 diharapkan peran aktif Tim Desk Pilkada dalam mensosialisasikan kepada para peserta pemilu, baik pengusung, pendukung, penyelenggara serta masyarakat selalu memperhatikan dan menaati protokol kesehatan dalam menjalankan tahapan pilkada hingga pencoblosan pada 9 Desember.

“Pelaksanaan pilkada itu berpedoman pada protokol kesehatan. Kita perlu sampaikan, sehingga nanti bersama-sama memantau jalannya pilkada, sama-sama mengingatkan agar protokol kesehatan betul-betul dijadikan pedoman. Saya harap nanti Desk Pilkada ini betul-betul bisa memonitor kegiatan,” tandas Pjs Bupati.

Di akhir sambutannya, Pjs Bupati berharap kerjasama antar seluruh elemen dalam mengawal pelaksaan pilkada di Kabupaten Mahakam Ulu.

“Kita wajib mengikuti sejumlah aturan protokol kesehatan yang ketat. Ini merupakan situasi baru bagi kita. Saya berharap pilkada pada 09 Desember 2020 di Kabupaten Mahulu dapat berjalan sukses,” tambah Pjs Bupati.(adv/hms11/td/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved