Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Serahkan Beasiswa, Wawali Ingatkan Generasi Muda Tarakan untuk Terus Giat Belajar

"Bagi penerima beasiswa prestasi, harus belajar dengan giat dan bersungguh-sungguh," ujarnya, Jumat (23/10/2020)

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
BEASISWA - Wakil Walikota Tarakan, Effendhi Djuprianto memberikan beasiswa prestasi secara simbolis kepada peserta didik berprestasi. 

TARAKAN - Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto berpesan kepada para generasi muda di Kota Tarakan untuk selalu giat belajar guna mencapai cita-cita.

Hal itu ia sampaikan beberapa waktu lalu saat menghadiri kunjungan kerja dan penyerahan bantuan pimpinan Komite II DPD RI, Hasan Basri di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tarakan.

Bantuan beasiswa pendidikan ini secara simbolis diserahkan pada 5 pelajar dari SD Negeri yang ada di Kota Tarakan. Diketahui total kumulatif penerima beasiswa prestasi sebanyak 33 pelajar.

"Bagi penerima beasiswa prestasi, harus belajar dengan giat dan bersungguh-sungguh," ujarnya, Jumat (23/10/2020).

Pesan ini sebagai motivasi bagi pelajar agar bisa mempertahankan beasiswa prestasi yang di terimanya.

Selain itu juga, tentu memberi motivasi kepada pelajar lain yang belum berkesempatan memperolah beasiswa prestasi untuk lebih giat belajar.

Effendhi berharap, beasiswa prestasi ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Selain meringankan beban orang tua peserta didik, juga sebagai penyemangat peserta didik untuk lebih tekun belajar.

Diketahui, penerima bantuan beasiswa ini sudah diseleksi dengan baik.

Peserta didik yang sudah mendapatkan beasiswa dari kota Tarakan atau dari Provinsi, maka dipastikan tidak bisa mendapatkan Beasiswa ini.(adv/M03)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved