Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Pemkab Mahulu Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo Gantikan AKBP Roy Satya

Acara kenal pamit dimana Pada kesempatan tersebut, Asisten II E. Tek. Hen Yohanes,S.Pd menyerahkan Cindramata

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB MAHULU
KAPOLRES KUBAR - Asisten II E. Tek. Hen Yohanes,S.Pd menyerahkan cindramata kepada Ppejabat lama Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra,S.I.K,M.H dan pejabat baru AKBP Irwan Yuli Prasetyo,S.I.K. 

SENDAWAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) yang diwakili oleh Asisten Bidang Sosial Ekonomi dan Pembangunan (Asisten II) E. Tek Hen Yohanes,S.Pd menghadiri malam kenal pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Barat yang di gelar di Gedung Aji Tulur Jejangkat. Selasa (27/10) Malam.

Acara kenal pamit dimana pada kesempatan tersebut, Asisten II E. Tek. Hen Yohanes,S.Pd menyerahkan Cindramata kepada Pejabat lama Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra,S.I.K,M.H dan pejabat baru AKBP Irwan Yuli Prasetyo,S.I.K.

Dalam sambutan tertulis Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa,SH yang dibacakan Asisten II mengatakan, Pemkab Mahulu mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas Dharma Bakti AKBP Roy Satya Putra,S.I.K,M.H. Wujud nyata sinergitas bersama Pemkab Mahulu, khususnya dalam penerapan Prokes Covid - 19 Mahulu berhasil menjaga status zona hijau selama 5 bulan.

Selain penerapan Prokes juga, dibawah kepemimpinan AKBP Roy Satya Putra,S.I.K,M.H, hadirnya rasa aman di tengah - tengah masyarakat pada pelaksanaan perayaan hari-hari besar.

“Tentu saja hal ini berkat kerjasama dan kerja keras bersama Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dengan Polres Kutai Barat beserta dengan TNI, Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bapak AKBP Roy Satya Putra, SIK., M.H atas pengabdian yang telah diberikan,”kata Pjs Bupati.

Lanjut disampaikan Pjs Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi pejabat baru Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo,SIK, dan berharap hubungan sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin selama ini semakin baik kedepannya.

Pjs Bupati berharap, dengan pergantian Kapores baru sinergitas, koordinasi dan komunikasi antara Polres dan pemerintah tidak berubah dan tetap akan terjalin dengan baik. Khususnya dalam rangka pemeliharaan keamanan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember mendatang.

“Kami berharap kerjasama dan sinergitas antara Polres Kutai Barat dengan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu, dapat membuat pelaksanaan Pilkada nanti akan dapat terlaksana dengan aman dan tertib,”harap Bupati.

Sejalan dengan itu, dalam sambutan Pejabat lama Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra,S.I.K,M.H mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai Kapolres dalam menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Kutai Barat dan Kabupaten Mahakam Ulu.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo,S.I.K berharap jalinan kerjasama yang baik dari unsur Polri maupun pemerintah dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Hadir pada acara, Pjs. Bupati Kubar H.M Syirajudin, Komandan Kodim 0912 Kubar Letkol Infanteri Anang Sofyan Effendi, Sekda Kubar Ayonius,S.Pd,MM, Kepala Kejari Kubar Wahyu Triantono, SH, Kapolsek Long Bagun AKP. Purwanto, Kapolsek Long Hubung Ipda I Nyoman Darta, Ketua KPU Mahulu Frederik Melawen,SH.(adv/hms11/td/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved