Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Jemput Doni Monardo di Bandara Juwata Tarakan

Doni Monardo saat ini juga memegang jabatan sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
JEMPUT - Wali Kota Tarakan Khairul menjemput kedatangan Ketua Gugus Tugas Nasional Penanganan Covid-19 di Bandara Internasional Juwata Tarakan, Senin (9/11/20). 

TARAKAN, TRIBUN - Wali Kota Tarakan, dr Khairul menjemput kedatangan Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Nasional, Letjend (TNI) Doni Monardo, pada Senin (9/11/20) di Bandar Udara Internasional Juwata Tarakan.

Sebagai informasi, Doni Monardo saat ini juga memegang jabatan sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Rapat Koordonasi Penanganan Covid-19 tingkat Provinsi Kalimantan Utara yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Pada kunjungannya ini, Doni Monardo mengapresiasi upaya pengendalian Covid-19 di Kalimantan Utara, yang sejauh ini termasuk salah satu wilayah dengan tingkat kasus terkecil dalam skala nasional.

Dikesempatan itu, dr Khairul memaparkan data kasus Covid-19 per hari Senin kemarin.

"Di Kota Tarakan terdapat kasus positif sebanyak 399 orang dengan status sembuh sebanyak 335 orang, dalam perawatan sebanyak 61 orang, dan 3 orang meninggal dunia," ujar dr Khairul.

Pemerintah Kota Tarakan terus berupaya untuk melakukan penanganan Covid-19 melalui berbagai cara, diantaranya menerapkan sanksi bagi pelanggaran protokol kesehatan, melakukan tracing, penyediaan infrastruktur swab test.

Serta turut pula melakukan koordinasi lintas sektor, dan mengeluarkan berbagai kebijakan yang bertujuan untuk mengurangi dampak Covid-19 bagi masyarakat di bidang sosial dan perekonomian. (adv/M03)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved