Breaking News:

Penanganan Covid

Perintah Presiden Jokowi, Jamin Keselamatan Semua Tanpa Kecuali, Baik WNI dan WNA Kala Pandemi

Perintah Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), jamin keselamatan semua tanpa kecuali, Baik WNI dan WNA kala pandemi Corona atau covid-19

Editor: Budi Susilo
BIRO PERS SEKRETARIAT PRESIDEN
Presiden Jokowi pada rapat terbatas pengadaan vaksin di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (26/10/2020). Perintah Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), jamin keselamatan semua tanpa kecuali, Baik WNI dan WNA kala pandemi Corona atau covid-19. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Perintah Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), jamin keselamatan semua tanpa kecuali, Baik WNI dan WNA kala pandemi Corona atau covid-19.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, menegaskan komitmen pemerintah melindungi kesehatan masyarakat dan keselamatan semua orang di Indonesia, baik WNI maupun WNA, pada masa pandemi covid-19.

Hal ini disampaikan Yasonna saat menerima plakat penghargaan dari komunitas ekspatriat Filipina di Indonesia.

Serta dinominasikan sebagai penerima penghargaan Ka-Nang Bayan/Penghargaan Sahabat Negara oleh komunitas pebisnis Filipina di Indonesia (Phillipine Business Club Indonesia/PBCI).

Baca Juga: Modal Mencegah Corona, Satgas Ingatkan Pegang Teguh Iman, Aman, dan Imun

Baca Juga: 60 Juta Orang di Indonesia akan Diberikan Vaksin Covid-19 Secara Gratis, Program dari Pemerintah

"Semoga kementerian yang saya pimpin bisa senantiasa membantu warga Filipina yang berada di Indonesia, terutama di situasi sulit akibat pandemi covid-19 seperti saat ini. Kita semua menyadari bahwa hubungan bilateral antara Indonesia dan Filipina menjadi lebih berarti selama pandemi ini. Indonesia dan Filipina punya hubungan sejarah serta kebudayaan yang dalam," kata Yasonna lewat keterangan tertulis di Jakarta, Senin (16/11/2020).

"Kedua negara juga telah menjadi sekutu dekat sejak kemerdekaan Indonesia dan kita perlu memperkuat kerja sama di semua sektor," ujarnya.

Mempertahankan kesehatan masyarakat serta keselamatan semua orang merupakan prioritas kami di masa pandemi Corona ini.

"Sementara penguatan perdagangan dan investasi antara kedua negara merupakan prioritas kami sebagai bagian dari upaya pemulihan pasca-pandemi" sambungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved