Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Sambut HUT ke-23 Kota Tarakan, Pemkot dan KPwBI Kaltara Gelar Karya Kreatif Paguntaka

Acara Karya Kreatif Paguntaka dalam menyambut HUT Tarakan dibuka Senin (16/11/2020) yang dilaksanakan secara virtual.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
Walikota Tarakan dr Khairul MKes 

TARAKAN - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-23 Kota Tarakan, Pemerintah Kota tarakan bersama Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan Karya Kreatif Paguntaka.

Acara Karya Kreatif Paguntaka dalam menyambut HUT Tarakan dibuka pada hari ini, Senin (16/11/2020) yang dilaksanakan secara virtual.

Wali Kota Tarakan, dr Khairul mengatakan semua masyarakat dapat mengikuti gelaran tersebut.

"Mari ikuti Karya Kreatif Paguntaka," ujar dr Khairul

Pada pagi tadi, banyak materi bermanfaat yang akan disampaikan untuk masyarakat. Selai itu masyarakat juga dapat mengenal lebih dekat produk UMKM Tarakan.

Tak kalah menariknya, dalam gelaran tersebut, menghadirkan Narasumber terkemuka seperti Owner PT Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono, Owner ayam bakar mas mono, Agus Promono.

Juga ada pimpinan cabang PT BPD Kaltimtara Iskandar Zulkarnain, Asisten Manajer PT Permodalan Nasional, Muhammad Faisal.

Selain itu, juga ada CEO PT Sirtanio Organik Indonesia, Ahmed Tessario, dan Analis Senior Departemen Perkembangan UMKM dan Perlindungan Konsumen Bank Indonesia, Mega Nazaretha.

Materi menarik tersebut dibuka 2 sesi. Sesi pertama dimulai pukul 10.15-12.00 Wita, dengan tema UMKM Melejit Ekonomi Bangkit Disaat Pandemi Covid-19.

Sesi kedua dimulai pukul 13.00-15.40 Wita dengan tema Akses Pembiayaan Mendorong UMKM Tumbuh dan Maju.

Dalam Karya Kreatif Paguntaka ini juga akan dilaksanakan pameran dan gelar produk online yang dilakukan mulai hari ini hingga 28 November 2020.(adv /M03)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved