Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Perkuat Persiapan Pilgub 2020, Khairul Nyatakan Komitme Pemkot Sukseskan Pencoblosan 9 Desember

Rakor diikuti Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Unsur Perangkat Daerah, serta Forkopimda Tarakan

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
RAKOR PILKADA - Walikota Tarakan Khairul saat memberi sambutan dalam rapat koordinasi terkait persiapan pilkada di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan, Kamis (19/11/2020). 

TARAKAN - Persiapan untuk menyambut pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara di Kota Tarakan terus dimatangkan.

Pada Kamis (19/11/2020), bertempat Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan digelar Rapat Koordinasi.

Dalam rapat tersebut, melibatkan unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah beserta jajaran, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Unsur Perangkat Daerah.

Wali Kota Tarakan, dr Khairul dalam sambutannya pada Rakor ini menegaskan komitmen Pemkot Tarakan untuk memberikan dukungan dalam menyukseskan pesta demokrasi yang akan digelar 9 Desember mendatang ini.

Ia berpesan agar semua pihak dapat menjaga situasi tetap kondusif.

“Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gunernur Kaltara, saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di kota Tarakan dalam kondisi kondusif.q

Suasana kondusif ini diharapkan terus terjaga hingga mendekati hari H dan pasca pilgub mendatang,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa netralitas ASN juga menjadi perhatian khusus Pemkot Tarakan, dan pihaknya terus menekankan kepada jajaran Penkot Tarakan untuk terus bersikap netral.

“Netral bukan berarti golput,” kata dia.

Tak lupa, ia berpesan agar dalam setiap tahapan Pilkada, semua pihak yang terlibat senantiasa patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan. (adv/M03)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved