Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

PKS Tegaskan Sikap ke Jajaran Partai di Pilkada Serentak Kalimantan Timur, Memenangkan Calonnya

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Aboe Bakar Al Habsy sampai dengan tegas sikap jajaran partai pada Pilkada Serentak 2020.

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD RIDUAN
Foto bersama, Sejken PKS Aboe Bakar Al Habsy dengan kandidat usungan dan pengurus PKS, di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Sabtu (21/11/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Aboe Bakar Al Habsy sampai dengan tegas sikap jajaran partai pada Pilkada Serentak 2020 di Kalimantan Timur untuk memenangkan calon - calon yang diusung.

"Kita gas poll untuk memenangkan mesin politik yang ada di kita, untuk memenangkan calon - calon kita secara maksimal dan optimal," ungkapnya saat diwawancarai di Hotel Bumi Senyiur, Jalan Diponegoro, Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu (21/11/2020).

Dilanjutkannya, bahwa semua jajaran partai baik itu Anggota Legislatif (Aleg), kader, struktur, dan simpatisan, semuanya untuk pemenangan.

Dan dirinya mengintruksikan kepada seluruh Aleg di daerah agar tidak boleh keluar kota sampai penyelenggaraan Pilkada Selesai, untuk membantu pemenangan.

Baca Juga: Dini Hari, Jasad Pria yang Menghilang di Sungai Mahakam Ditemukan, 100 Meter dari Lokasi Kejadian

Baca Juga: Kronologi Pria Hilang di Sungai Mahakam Samarinda karena Diduga Didorong Orang tak Dikenal

Baca Juga: BREAKING NEWS Ada Pria Menghilang di Perairan Sungai Mahakam Samarinda, Saksi Mengaku Didorong

"Jadi tidak boleh keluar daerah walau sehari, itu jelas," ujarnya.

Dan ia juga mengingatkan kepada semua kader PKS harus gugur gunung untuk pemenangan, dengan artian melakukan direct sharing dor to dor atau dari tumah ke rumah.

"Kita pastikan bahwa Paslon yang diusung, kita kenalkan kemasyarakat dari pintu ke pintu. Kerja seperti ini sudah makanan PKS, ini karakter PKS, ini Khas PKS, kerja kita ini sejak kenal Pilkada di Indonesia, itulah kerja kita," sebutnya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved