Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Diangkat Jadi Anggota Kehormatan KOKAM Muhammadiyah

Khairul diangkat sebagai anggota kehormatan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM)Kalimantan Utara

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
ANGGOTA KEHORMATAN - Walikota Tarakan Khairul saat menghadiri Milad Muhammadiyah ke 108 di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Ladang, Kota Tarakan. Ia diangkat sebagai anggota kehormatan. 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr Khairul hadir belum lama ini menghadiri peringatan Milad ke-108 Muhammadiyah tahun 2020.

Gelaran Milad ini diselenggarakan di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Ladang.

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Musyawarah Daerah V Pemuda Muhammadiyah Kota Tarakan dan Diklatsar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) tingkat Kalimantan Utara.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan apresiasi kepada Persyarikatan Muhammadiyah, tentu sumbangsih Muhammadiyah dan organisasi otonominya terus memberi sumbangsih bagi bangsa dan negara termasuk Kota Tarakan,” ujarnya.

Dikatakannya, Muhammadiyah memberikan peran sangat penting dalam kerangka kebangsaan. Muhammadiyah menjadi perajut persatuan dan kesatuan, dan telah berpengalaman dalam menghadapi berbagai gelomban perubahan.

"Saya juga berharap agar Pemuda Muhammadiyah menjadi penyokong bagi Muhammadiyah. Kita harus selalu ingat cita-cita Muhammadiyah ini sebagaimana dulu ketika didirikan oleh K. H. Ahmad Dahlan,” pesannya.

Dalam sambutannya, Wali Kota juga menyampaikan apresiasinya atas penerapan protokol kesehatan ketat yang dilaksanakan oleh panitia.

Di kesempatan yang sama, Wali Kota Tarakan juga mendapat kehormatan sebagai anggota istimewa KOKAM yang ditandai dengan pemasangan atribut rompi KOKAM oleh pengurus KOKAM Pusat. (adv/M03)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved