Breaking News:

Hari Guru Nasional

Walau tak Ada Perayaan Semarak di Kutim, Disdik Tetap Memberi Apresiasi kepada Guru

Hari Guru jatuh pada 25 November ini. Tiap tahunnya hari spesial untuk guru selalu diadakan dengan meriah baik di sekolah maupun intansi-intansi

Kemdikbud.go.id
Logo Peringatan Hari Guru Nasional 2020. Hari Guru jatuh pada 25 November ini. Tiap tahunnya hari spesial untuk guru selalu diadakan dengan meriah baik di sekolah maupun intansi-intansi terkait. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Hari Guru jatuh pada 25 November ini. Tiap tahunnya hari spesial untuk guru selalu diadakan dengan meriah baik di sekolah maupun intansi-intansi terkait.

Sebelumnya tiap tahun Dinas Pendidikan mengadakan kegiatan untuk memperingati Hari Guru namun kali ini berbeda dikarenakan situasi pandemi Corona atau covid-19.

"Biasanya disini ada upacara Hari Guru, penghargaan untuk guru-guru berprestasi dari sekolah yang terluar, terpencil, dan tertinggal," ungkap Ilham dari Dinas Pendidikan Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi Kutai timur.

Hari Guru tahun ini berada di tengah suasana pandemi covid-19.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Balikpapan Rabu 25 November 2020, Siang Hari Hujan Ringan, Malam akan Berawan

Baca Juga: 4 Fakta Ayah Tiri di Samarinda Asusila ke Anaknya Hingga Hamil, Aksi di Siang Hari Sampai Cek Medis

"Untuk Hari Guru tahun ini tidak ada kegiatan khusus terkait peringatan Hari Guru itu, tetapi kita tetap mengapresiasi kinerja guru di lapangan," ungkap Ilham. Rabu(25/11/20)

Terselip harapan yang diungkapkan oleh Ilham sehubung dengan Hari Guru 2020.

"Saya berharap dengan Hari Guru tahun ini, mereka juga ditengah suasana pandemi covid-19 kita semua harus tetap semangat, mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu," ucap Ilham.

Ia juga mengatakan bahwa guru juga bisa stres dalam situasi saat ini.

Halaman
12
Penulis: Dini Anggita Sumantri
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved