Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Hadiri HUT ke-75 PGRI dan HGN 2020, Walikota Tarakan Apresiasi Para Guru

Turut hadir dalam peringatan tersebut Wali Kota Tarakan dr Khairul, DPRD Kota Tarakan, Kepala Kantor Kemenag Kota Tarakan.

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
HARI GURU - Walikota Tarakan Khairul saat menghadiri acara HUT PGRI ke 75 dan HGN 2020 di SMP Negeri Tarakan, Rabu (25/11/2020). 

TARAKAN - Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-75 dan Hari Guru Nasional Tahun 2020 digelar secara virtual di Ruang Pertemuan Lantai 3 SMP Negeri I Tarakan, Rabu (25/11/2020).

Turut hadir dalam peringatan tersebut Wali Kota Tarakan dr Khairul, DPRD Kota Tarakan, Kepala Kantor Kemenag Kota Tarakan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dewan Pendidikan serta segenap pengurus PGRI Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tarakan menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2020.

"Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh guru di Kota Tarakan, yang telah memberikan kerja nyata dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Tarakan,"ucapnya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Tarakan memandang bahwa PGRI sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Tarakan kota maju dan sejahtera melalui smart city.

"Salah satu indikator smart city yaitu smart people, maka dari itu, guru serta tenaga pendidikan lainnya memiliki peranan yang sangat penting dalam mewujudkan smart city di Kota Tarakan," tambahnya. (adv/M03)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved