Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Pagi Pandangan Umum Dewan, Sore Pemkot Langsung Jawab Atas Raperda APBD 2021 Tarakan

Jawaban Pemerintah ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, pada Rapat Paripurna di Ruang Rapat Utama DPRD

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
JAWABAN PEMERINTAH - Wakil Walikota Tarakan Effendhi Djuprianto menyampaikan jawaban atas pertanyaan Dewan megenai Raperda APBD 2021 dalam sidang parpuna DPRD Tarakan, Sabtu (28/11/2020) sore. 

TARAKAN - Sebagai tindak lanjut atas Pandangan Umum Anggota Dewan Lewat Fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kota Tarakan tahun 2021 yang disampaikan pada Sabtu (28/11/2020) lalu, Pemkot Tarakan pada sore harinya menyampaikan Jawaban Pemerintah.

Jawaban Pemerintah ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, pada Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Rapat Utama DPRD Kota Tarakan.

Beberapa pertanyaan yang disampaikan sebelumnya oleh anggota lewan lewat fraksi dijelaskan oleh Wawali Kota Tarakan ini, antara lain upaya-upaya peningkatan pendapatan asli daerah.

“Terkait kebijakan belanja daerah, Pemkot Tarakan telah menyelaraskan dengan sasaran pembangunan nasional dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah tahun 2014-2019,” ujarnya sore itu.

Tak lupa, pada kesempatan tersebut dia juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan semua pihak, termasuk DPRD atas upaya terwujudnya visi Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city.

Diketahui, sebelumnya, Wali Kota Tarakan, dr Khairul telah mengikuti Rapat Paripurna X DPRD Kota Tarakan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020/2021 ini yang berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Kota Tarakan, Sabtu (28/11/2020) pagi. (adv/M03)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved