Breaking News:

Alasan Habib Rizieq Sudah Tahu Sejak Awal Bakal Jadi Tersangka Terkuak, Aziz Yanuar: Kriminalisasi

Alasan Habib Rizieq Shihab sudah tahu sejak awal bakal jadi tersangka terkuak, Aziz Yanuar: kriminalisasi

Editor: Rafan Arif Dwinanto
Tribunnews/Jeprima
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020). Polisi secara resmi menetapkan Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus kerumunan di Petamburan bersama 5 orang lainnya, daftar nama dan perannya 

TRIBUNKALTIM.CO - Alasan Habib Rizieq Shihab sudah tahu sejak awal bakal jadi tersangka terkuak, Aziz Yanuar: kriminalisasi.

Front Pembela Islam ( FPI) melalui Aziz Yanuar mengaku sejak awal Habib Rizieq Shihab sudah mengira dirinya akan menjadi tersangka.

Diketahui, Polda Metro Jaya menetapkan Imam Besar FPI tersebut sebagai tersangka protokol kesehatan akibat kerumunan Petamburan beberapa waktu lalu.

Status tersangka ini pun tak membuat FPI kaget.

Front Pembela Islam ( FPI) menyampaikan bahwa sang pemimpin, Habib Rizieq Shihab kini sudah tahu statusnya yang jadi tersangka.

Penetapan status tersangka oleh Polda Metro Jaya ini merupakan buntut kerumunan massa di tengah pandemi Covid-19, yang melibatkan Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Kabar Terbaru Bocoran Pencairan BLT BPJS Termin 3 Tahap 1, Stafsus Kemenaker Beri Penjelasan, 2021?

Baca juga: Hasil Quick Count Menangkan Gibran dan Bobby di Pilkada, Rocky Gerung Beri Pujian Kepada Jokowi

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Jumat 11 Desember 2020, Virgo Sakit Hati Karena Perkataan Kasar Kekasihnya

Baca juga: Info Syarat dan Cara Daftar BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Cek Status Penerima Via Login Eform.bri.co.id/bpum

"Insya Allah (Habib Rizieq Shihab) sudah tahu (ditetapkan sebagai tersangka," kata Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar saat menjawab pertanyaan wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (10/12/2020).

FPI, katanya, akan berdiskusi secara internal dengan tim lain untuk menanggapi penetapan tersangka terhadap Habib Rizieq Shihab.

Kepada wartawan, Aziz Yanuar mengatakan, pihaknya sudah menduga pada akhirnya Habib Rizieq Shihab akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kerumunan massa di Petamburan beberapa waktu lalu itu.

"Dari awal telah memperkirakan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved