Breaking News:

LIDA 2021

Gratis Cara Daftar Online Audisi LIDA 2021 Indosiar, Ditutup 17 Januari, Ikuti Jejak Lesty Kejora

Gratis, berikut ini cara daftar online audisi LIDA 2021 Indosiar, masih ada waktu, ditutup 17 Januari nanti, buruan daftar, ikuti jejak Lesty Kejora

Instagram lidaindosiar2021
Liga Dangdut Indonesia ( LIDA ) 2021. Gratis, berikut ini cara daftar online audisi LIDA 2021 Indosiar, masih ada waktu, ditutup 17 Januari nanti, buruan daftar, ikuti jejak Lesty Kejora 

TRIBUNKALTIM.CO - Gratis, berikut ini cara daftar online audisi LIDA 2021 Indosiar, masih ada waktu, ditutup 17 Januari nanti, buruan daftar, ikuti jejak Lesty Kejora

Waktu pendaftaran audisi Liga Dangdut Indonesia ( LIDA ) 2021 Indosiar akan ditutup 17 Januari 2021.

Saat ini, audisi online di 34 provinsi memang telah selesai, namun sebelum benar-benar ditutup, masih ada waktu untuk mendaftarkan diri dalam kontes pencarian bakat.

Besarnya animo calon peserta LIDA 2021 membuat audisi online terus berjalan bahkan hingga ke gelombang kedua yang telah berlangsung sejak akhir Desember 2020 lalu.

Ajang kontes pencarian bakat LIDA sudah menghasilkan pedangdut ternama Indonesia, sebut saja nama Lesty Kejora yang kini semakin populer.

Baca juga: Audisi LIDA 2021 Kaltara Batch 2, Tim Creative Sebut Kalimantan Utara Punya Bibit Penyanyi Unggul

Baca juga: Audisi LIDA 2021 Kaltara Batch 2, Ada Remaja Nunukan dan Sri Hariati Kagumi Lesti Kejora

Baca juga: Audisi LIDA 2021 Ditutup 17 Januari, Gratis! Upload 2 Video Cover di IGTV, Waspada Penipuan

Baca juga: JUARA LIDA 2020, Sosok Meli Wakil Jabar Pernah Bikin Lesty Kejora Puas, Hadiah untuk Hari & Gunawan

Di tahun lalu, juara LIDA 2020, Meli LIDA terang-terangan mengidolakan Lesti Kejora dan berhasil mengikuti jejak Lesty menjadi juara.

Jadi, buat kamu jangan ragu untuk ikut mendaftarkan diri dan tunjukkan kemampuanmu.

Cara daftar online mudah dan gratis. 

Caranya, peserta cukup mendaftarkan diri ke www.indosiar.com dang mengisi formulir berupa data diri seperti, kartu identitas, foto terbaru full body dan close up.

Tak hanya itu, calon peserta juga harus mengunggah dua video cover di Instagram TV pribadi dengan menyanyikan lagu dangdut yang sudah ditentukan, baik bertempo cepat (up beat) maupun lambat (slow beat).

Kemudian, link video yang sudah diunggah, dimasukkan pada form pendaftaran di kolom yang sudah tersedia untuk proses penjurian.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved