Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

GraPARI Telkomsel Pindah ke Mall Balikpapan Baru Kalimantan Timur, Permudah Pelayanan Konsumen

Untuk mewujudkan layanan yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan, mulai 18 Januari 2021 kantor pelayanan GraPARI Kota Balikpapan.

HO/TELKOMSEL
TEMPAT BARU - Suasana kantor GraPARI di Mall Balikpapan Baru, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur ini hadir dengan jam pelayanan mulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA pada hari Senin hingga Jumat.  

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Mengawali tahun 2021, Telkomsel terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Untuk mewujudkan layanan yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan, mulai 18 Januari 2021 kantor pelayanan GraPARI Kota Balikpapan yang sebelumnya berlokasi di Jalan Sudirman.

Kini operasionalnya dipindahkan ke Mall Balikpapan Baru Blok A37 – 38 Komplek Balikpapan Baru, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Pamasuka Ratih S. Pratiwi mengatakan, Telkomsel terus berupaya mempermudah pelayanan kepada pelanggan.

Termasuk lokasi GraPARI Kota Balikpapan yang baru ini dengan tetap memperhatikan lokasi yang strategis dan tentunya mudah dijangkau oleh para pelanggan Telkomsel.

Baca juga: Rumah Produksi Sentra Industri Teritip Balikpapan Belum Maksimal, Terkendala Perairan

Baca juga: Sinergi Telkomsel, Gojek Semakin Kuat Dukung Digitalisasi UMKM dan Produktivitas Mitra Driver

Baca juga: Tukar POIN Telkomsel Warga Mahulu Raih Mobil All New 2020 Honda Brio, Program Undi-Undi Hepi Spesial

Desain ruangan dan interior yang modern, tempat layanan yang luas dan nyaman, untuk memberikan layanan terbaik dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Masa pandemi Corona masih terus berlanjut hingga saat ini, untuk itu kami tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan petugas maupun pelanggan Telkomsel dengan tetap patuh menjalankan protokol kesehatan.

Para pelanggan yang akan masuk ke dalam GraPARI akan diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu, menggunakan hand sanitizier atau mencuci tangan menggunakan sabun cuci tangan di tempat yang kami sediakan, dan wajib menggunakan masker,” kata Ratih.

“Selain itu, kami juga mengatur jarak tempat duduk antar pelanggan dan jumlah antrian pelanggan setiap harinya, serta tatap muka customer service melayani pelanggan yang dibatasi dengan akrilik transparan untuk tetap menjaga jarak dan meminimalisir kemungkinan penularan demi kebaikan bersama,” ujar Ratih menambahkan.

Baca juga: Perkuat Ekonomi Digital, Telkomsel Guyur Investasi USD 150 Juta ke Gojek

Baca juga: Jaringan Broadband Telkomsel Kini Jangkau Desa Rantau Atas Kabupaten Paser

Baca juga: Kuota Belajar Kemendikbud Telkomsel, Tri, XL, dan Axis, Ini Daftar Aplikasi yang Bisa Diakses Gratis

GraPARI di Mall Balikpapan Baru ini hadir dengan jam pelayanan mulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA pada hari Senin hingga Jumat, sedangkan hari Sabtu tutup pada pukul 12.00 WITA.

Halaman
123
Penulis: Heriani AM
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved