Breaking News:

Virus Corona di Balikpapan

Dua RT di Graha Indah Balikpapan, Terbanyak Sumbang Kasus Covid-19, Kini Pembatasan Jam Malam

Kasus Covid-19 di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur dinilai belum bisa ditakulkan secara signigikan, datanya dari ke hari semakin meningkat.

TRIBUNKALTIM.CO/BUDI SUSILO
Proses penyemprotan disinfektan secara mandiri oleh warga di Pesona Bukit Batuah, Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu (6/2/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Kasus Covid-19 di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur dinilai belum bisa ditaklukan, angkanya naik secara signifikan, datanya dari ke hari semakin meningkat, seolah tiada terbendung, Senin (8/2/2021).

Seperti halnya, di daerah Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, terdapat dua RT dinilai tertinggi, jadi penyumbang kasus Corona di kelurahan Graha Indah.

Terungkap, dua RT tersebut adalah RT 24 dan RT 24, berlokasi di perumahan Pesona Bukit Batuah dan Taman Sari VIP2. Jumlah orang yang positif yang beralamat di kedua perumahan ini terus bertambah.

“Angkanya yang sudah positif 76 orang dari gabungan dua RT, RT 24 dan RT 25 perumahan Taman Sari dan Pesona Bukit Batuah,” ungkap Ketua RT 25, Shidiq Nur Alam.

Baca Juga: Ahok Utus 2 Petinggi Pertamina Temui Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Sepakat WFH 75 Persen

Baca Juga: Walikota Balikpapan Rizal Effendi Sebut Sabtu Minggu Digelar Kaltim Steril, Senyap dan Berdiam Diri

Antisisipasi terus diupayakan agar penyebaran Corona tidak meluas secara masif. Penanganan dilakukan secara tim dan butuh kesadaran seluruh warga untuk bisa memaklumi atas kondisi yang terjadi.

Diterapkan pembatasan jam malam juga diharuskan untuk taat dan disiplin terapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan jaga kebersihan.

Untuk itu simak penerapan jam malam di dua perumahan, Taman Sari dan Pesona Bukit Batuah, Kelurahan Graha Indah, Kota Balikpapan.

Pokok-pokok Isi Pembatasan Jam Malam:

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved