Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Prosesi Pelepasan hingga Pemakaman Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi

juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Paser, Amir Faisol langsung menyampaikan bahwa berdasarkan hasil swab yang yang baru saja diterima

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Wakil Bupati H. Kaharuddin memimpin proses pelepasan jenazah Bupati Paser Drs. H. Yusriansyah Syarkawi yang wafat pada hari ini. Selasa, 16/02/2021.

Proses pelepasan jenazah Bupati Paser berlangsung di pelataran Sekertariat Pemerintah Kabupaten Paser.

Sesaat sebelum pelepasan jenazah, Sekretaris Daerah (Sekda) Paser Katsul Wijaya membacakan profil Bupati Paser dihadapan para hadirin yang hadir.

Setelah sekda, kemudian dilanjutkan oleh Bupati menyampaikan sepatah kata untuk mendiang Yusriansyah Syarkawi sekaligus melepas ke peristirahatannya yang terakhir.

Baca juga: NEWS VIDEO Bupati Paser Yuriansyah Syarkawi Meninggal Dunia, Miliki Riwayat Jantung, Dirawat di ICU

"Kita kehilangan salah satu putra terbaik Paser pada hari ini telah berpulang tadi pagi di Rumah Sakit Pertamina," ucapnya.

Selain itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan duka cita yang mendalam.

"Semoga beliau mendapat tempat yang terindah di surga, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," harapnya.

Wabup juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat tanpa terkecuali, jika almarhum ada salah kata maupun perbuatan serta kebijakan yang diambil, dimohon dapat dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Baca juga: NEWS VIDEO Keutamaan Sholat Dhuha Jika Melaksanakannya

"Dengan mengucapkan Bismillahirahmani rahim, kami melepas jenazah Bupati Paser ke peristirahatan terakhirnya," ucapnya dengan suara bergetar.

Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko juga memberikan penghormatan terakhir sebagai tanda pelepasan jenazah Bupati Paser yang di ikuti oleh hadirin yang hadir.

Halaman
12
Penulis: Syaifullah Ibrahim
Editor: Ardians
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved