Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Demi Program 100 Hari Kerja Andi Harun-Rusmadi, Plh Walikota Samarinda Kumpulkan OPD dan Camat

Pelaksana Harian (Plh) Walikota Samarinda, Sugeng Chairuddin mengumpulkan beberapa kepala OPD dan camat di ruang utama Balaikota, Senin (22/2/2021) ke

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Sugeng Chairuddin, Plh Walikora Samarinda mengumpulkan beberapa kepala OPD dan camat untuk melaksanakan program 100 hari kerja Andi Harun - Rusmadi, Walikota dan Wakil Walikota Samarinda terpilih. TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Pelaksana Harian (Plh) Walikota Samarinda, Sugeng Chairuddin mengumpulkan beberapa kepala OPD dan camat di ruang utama Balaikota, Senin (22/2/2021) kemarin.

Dengan tujuan, agar OPD terkait dan camat dapat solid melaksanakan program 100 hari kerja Andi Harun - Rusmadi, Walikota dan Wakil Walikota Samarinda terpilih nantinya dan program pembangunan pemberdayaan masyarakat atau Pro Bebaya.

“Pak Andi Harun berharap OPD dan camat bisa benar-benar siap dan memahami program ini,” ujar Sugeng Chairuddin dalam rilis pemkot, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Gubernur Kaltim Isran Noor Sebut Kukar, Kutim dan Mahulu Berpotensi Karhutla, Ini Alasannya

Baca juga: Ingin Memancing, Seorang Pemuda di Samarinda Tiba-tiba Lompat ke Sungai Mahakam, Sempat Minta Tolong

Ia menambahkan, tidak semua OPD yang melaksanakan program 100 hari kerja Andi Harun-Rusmadi.

Maka OPD yang bersangkutan tersebut, bisa saling mendukung dan didukung pula oleh para camat.

Sugeng Chairuddin mengatakan, program 100 hari kerja merupakan ukuran bagi walikota dan wakil walikota sekaligus sebagai evaluasi untuk ke depannya.

“Berharap bisa bersinergi untuk mendukung program-program walikota dan wakil walikota. Mari kita berkerja berinovasi, profesional dan tetap konsisten,” ujarnya.

Dibeberkannya, dalam program 100 hari kerja Andi Harun - Rusmadi ada memuat 7 program, yakni di antaranya, pemulihan ekonomi, penanganan Covid-19, kebersihan, dan pencegahan banjir.

Baca juga: Kebakaran Terjadi Lagi, Sebuah Mess Perusahaan di Balikpapan Dilalap Jago Merah

Baca juga: PDAM Balikpapan Tidak Mengalir, Pipa IPAM Damai Stop Produksi 45 Persen, Berikut Daerah Terdampak

“Program ini menjadi role model yang ditawarkan Andi Harun dan Rusmadi dalam penyelesaian permasalahan Samarinda," imbuhnya.

Sekadar informasi pelantikan Andi Harun - Rusmadi sebagai pemenang kontestasi di Pesta demokrasi Pilkada 2020 Samarimda, akan digelar pada 26 Februari 2021 di Rumah Jabatan Walikota Samarinda secara virtual.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved