Breaking News:

Virus Corona di Kutim

Satgas Covid-19 Kutim Rapat Evaluasi 2 Jam, Sorot Vaksin Sinovac Tahap 2 dan PPKM Mikro

Satuan tugas (Satgas) Covid-19 pada Kabupaten Kutai Timur melaksanakan rapat evaluasi.

TRIBUNKALTIM.CO/DINI ANGGITA
Satuan tugas (Satgas) Covid-19 pada Kabupaten Kutai Timur melaksanakan rapat evaluasi. Pertemuan itu terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Kutai Timur yang dilangsungkan di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kutai Timur atau BPBD Kutim pada Selasa (23/2/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Satuan tugas (Satgas) Covid-19 pada Kabupaten Kutai Timur melaksanakan rapat evaluasi.

Pertemuan itu terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Kutai Timur yang dilangsungkan di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kutai Timur atau BPBD Kutim pada Selasa (23/2/2021).

Rapat tersebut membahas kedatangan Vaksin Sinovac tahap 2.

Juga penanganan dengan pembatasan kegiatan masyarakat di tempat keramaian seperti pasar dan cafe, juga tindakan lainnya atau PPKM Mikro

Baca Juga: Mantan Bupati Kutim Ismunandar dan Ketua DPRD Encek Dicabut Hak Politiknya, Bayar Uang Pengganti

Selama kurang lebih 2 jam rapat itu dipimpin oleh Pelaksana harian Bupati Kutim, Irawansyah yang dihadiri Ketua DPRD Joni.

Juga ada Komandan Distrik Militer (Dandim) 0909/Sangatta Letkol Inf Czi Pabate, Kepala Dinas Kesehatan dr Bahrani Hasanal, Kepala BPBD Syafruddin, Kepala Bagian Operasional AKP La Ode Prasetyo Fuad.

Dan Perwakilan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta, Perwakilan Kejaksaan Negeri Sangatta, Perwakilan Pengadilan Negeri Kutim, Perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja.

Terkait vaksin tahap 2 yang akan datang untuk Kutim berjumlah 2.431 vial yang ditujukkan pada pelayan publik.

"Vaksin nanti yang datang 2.431 di Kutai Timur untuk pelayan publik, itu guru-guru, TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara(ASN), tokoh agama, Satpol PP, pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN)," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kutim dr Bahrani Hasanal

Halaman
123
Penulis: Dini Anggita Sumantri
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved