Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Luka Tikam Bahu Kiri Divisum, Aparat Satreskrim Polresta Samarinda Menduga Korban Tewas Kecelakaan

Bahu kiri Andika (21), pemuda yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (23/2/2021) dini hari, pukul 02.30 Wita diperiksa aparat polisi.

TRIBUNKALTIM.CO/ MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Olah TKP dilakukan kepolisian bersama rekan korban bernama Nasrum di Jalan S Parman (eks Ruhui Rahayu), Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, TRIBUNKALTIM.CO/ MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Bahu kiri Andika (21), pemuda yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (23/2/2021) dini hari, pukul 02.30 Wita diperiksa aparat polisi.

Kecelakaan terjadi di Jalan S Parman (eks Ruhui Rahayu), Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Rabu 24 Februari 2021, Untuk Virgo Jangan Biarkan Emosi Menguasai Dirimu

Pemeriksaan dilakukan untuk mencari apakah ada unsur tindak pidana sebelum korban meninggal dunia usai insiden kecelakaan tunggal.

Unit INAFIS Satreskrim Polresta Samarinda sudah melakukan olah TKP perkara awal Andika mengalami kecelakaan tersebut. 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Yuliansyah menjelaskan, Andika dibawa ke rumah sakit dan dilakukan visum oleh dokter forensik di RSUD AW Sjahranie.

Baca juga: Liga Italia: Inter Hajar AC Milan, Lord Ibra Gagal Cetak Gol, Tapi Lebih Baik dari Lukaku, Kok Bisa?

"Luka yang ada di bagian bahu kiri itu sepanjang 4 centimeter, kemungkinan luka sepanjang itu bukan akibat benda tajam, seperti benda akibat jatuh, benturan," ujarnya.

"Tapi, cukup keras sehingga kedalam dan itu bukan penyebab kematian, itu tidak kena ke arteri darah," jelasnya, Selasa (23/2/2021) petang.

"Jadi penyebab kematian, kemungkinannya luka di bagian kepala," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved