Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Penuhi Keinginan Masyarakat di Balikpapan, Pacifica Lounge Tempo Doeloe Hadir Kembali

Menjadi ikonik di jamannya, Pacifica resmi dibuka kembali di Balikpapan Trade Centre lantai 3 oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi

Editor: Januar Alamijaya
Istimewa
Pacifica Lounge Tempo Doeloe Hadir kembali di Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO -  Siapa yang tak kenal Pacifica, satu-satunya destinasi wisata kuliner yang memiliki ragam pilihan masakan nusantara dan sempat hits pada tahun 90an yang berada di Mall Pusat Kota Balikpapan.

Menjadi ikonik di jamannya, Pacifica resmi dibuka kembali di Balikpapan Trade Centre lantai 3 oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi 7 Februari 2020 lalu dan berganti nama menjadi Pacifica Lounge Tempo Doeloe

Tempat kuliner inni berada di kawasan strategis di Jalan Jendral Sudirman No 1 Balikpapan, terintegrasi dengan Apartemen Borneo Bay Residences, Podomoro Bay Mall, Plaza Balikpapan serta SOHO at Borneo Bay City.

Berdasarkan rilis yang diterima TribunKalitm.co, sebagai Pusat Dagang Terbesar di Kalimantan Timur, Balikpapan Trade Centre yang berpengunjung 14 ribu orang per hari meyakini dengan konsep baru Pacifica Lounge Tempo Doeloe ini akan semakin meningkatkan gairah usaha kuliner yang semakin berkembang di Balikpapan.

Baca juga: Gara-gara Hotman Paris, Profesi Sesungguhnya Teddy Terungkap, Polemik Harta Warisan Belum Berakhir

Baca juga: Pengumuman Prakerja Gelombang 12, Cek Dashboard www.prakerja.go.id, Ditutup Hari Ini, Buruan Daftar

Dengan wajah baru bertemakan klasik jaman dulu membuat atmosfer berbeda dari sebelumnya. Ditambah lagi spot-spot yang instagramble serta luasan ruang yang nyaman.

Pacifica Lounge Tempo Doeloe ingin membangkitkan kembali nostalgia masa lalu masyarakat Balikpapan yang masih melekat diingatan akan destinasi wisata kuliner favorit mereka.

Mulai dari harga lima belas ribu rupiah, pengunjung sudah dapat menikmati beragam kuliner nusantara di Pacifica Lounge Tempoe Doeloe. Seperti cobek penyet, makanan khas Sulawesi, Soto Balikpapan, Soto Banjar, Gado-gado siram dan masih banyak lagi.

Selain berburu kuliner, anda bisa juga mengadakan event karena Pacifica Lounge Tempo Doeloe memiliki fasilitas seperti stage, videotron, sound system dan lighting.

Baca juga: Catat! Jumat, Pacifica Tempo Doeloe di TM|BTC Kembali Hadir dengan Lebih 100 Aneka Kuliner

Baca juga: Bangkitkan Ekonomi Daerah, Balikpapan Trade Center Hadirkan Kongkow Street

Pacifica Lounge Tempo Doeloe memiliki beberapa kios permanen dengan berbagai ukuran luasan 4,5-16m2 mulai dari harga Rp. 47 ribu per harinya.

Jadikan bisnis anda makin berkembang dan event anda semakin berkesan di Pacifica Lounge Tempo Doeloe.

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved