Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Astra Motor Kaltim 1 Luncurkan All New Honda PCX, Berperforma Tinggi dengan Desain Mewah dan Dinamis

Astra Motor Kaltim 1 kembali menghadirkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fit

Penulis: Heriani AM | Editor: Rahmad Taufiq
ISTIMEWA
Astra Motor Kaltim 1 kembali menghadirkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV. 

‚ÄčTRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Astra Motor Kaltim 1 kembali menghadirkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pencinta skutik premium yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Marketing Manager Astra Motor Kaltim 1, Matthew Poetera Sah menyebutkan, mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc empat katup enhanced smart power plus (eSP+) serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat.

Juga embuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun touring.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

"Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin," jelasnya dalam peluncuran virtual, Minggu (28/2/2021).

Sepeda motor, lanjutnya, kini tidak hanya menjadi teman berkendara tetapi juga sebagai identitas si pengendara dalam menunjang hobi.

Oleh karena itu, adanya All New Honda PCX diharapkan dapat menjawab keinginan pencinta motor skutik premium, khususnya di Balikpapan, PPU, Paser, Berau, dan Kaltara.

Tidak hanya itu, dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan empat katup eSP+ menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh.

"Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan," jelas Matthew Poetera Sah.

Sementara itu, Region Head Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan mengatakan bahwa penerimaan sangat baik masyarakat terhadap Honda PCX menginspirasi Astra Motor Kaltim 1 untuk terus mengembangkan model ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved