Breaking News:

Berita Bontang Terkini

Pupuk Kaltim Bantu Ribuan Paket Sembako untuk Warga yang Menjalani Isolasi Mandiri di Bontang

Pupuk Kaltim salurkan 1.200 paket sembako dan suplemen ke masyarakat yang menjalani isolasi mandiri  di Kota Bontang.

Penulis: Ismail Usman | Editor: Mathias Masan Ola
TRIBUNKALTIM.CO, ISMAIL USMAN
Penyerahan bantuan Pupuk Kaltim berupa kebutuhan pokok bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Bontang, TRIBUNKALTIM.CO, ISMAIL USMAN 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Pupuk Kaltim salurkan 1.200 paket sembako dan suplemen ke masyarakat yang menjalani isolasi mandiri  di Kota Bontang.

Penyaluran ini merupakan wujud kepedulian dan kontribusi perusahaan, dalam penanganan Covid-19 yang diharap dapat semakin ditekan.

Baca juga:  Alasannya Terkuak, Kalina Ocktaranny Akhirnya Akui Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Cuma Settingan

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh AVP Bina Wilayah Departemen CSR Pupuk Kaltim Agus Hermanto, kepada Wakil Ketua Satgas Covid-19 Bontang Letkol Arh Choirul Huda, pada Jumat (26/2/2021) lalu.

Agus Hermanto menuturkan, bantuan sembako untuk pemenuhan kebutuhan harian warga Isolasi mandiri itu berupa beras, telur, minyak goreng, ayam, susu dan buah-buahan untuk pasokan selama dua minggu.

Bantuan Pupuk Kaltim berupa kebutuhan pokok bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Bontang, TRIBUNKALTIM.CO, ISMAIL USMAN
Bantuan Pupuk Kaltim berupa kebutuhan pokok bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Bontang, TRIBUNKALTIM.CO, ISMAIL USMAN (TRIBUNKALTIM.CO, ISMAIL USMAN)

Jumlah bantuan menyesuaikan data Isolasi mandiri dari Dinas Kesehatan Kota Bontang.

Mekanisme penyaluran dibantu Dinas Sosial dan langsung diteruskan ke pihak kelurahan.

“Karena menjalani isolasi, otomatis tidak bisa keluar rumah untuk membeli kebutuhan harian. Untuk itu, Pupuk Kaltim berinisiatif memberikan pasokan makanan untuk dua minggu, sehingga warga Bontang yang tengah Isolasi mandiri bisa fokus dan segera sembuh,” ujar Agus.

Baca juga: Marzuki Alie Pinjam Istilah Anas Urbaningrum untuk Gambarkan Modus SBY Singkirkan Lawan di Demokrat

Menurut Agus, bantuan ini merupakan tindaklanjut program Proactive Covid19 Pupuk Kaltim, untuk membantu penanggulangan Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved