Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Manfaatkan Moment Libur Isra Miraj, Dharma Lautan Ajak Berlayar Bawa Kendaraan Pribadi

Selain bisa melakukan pemesanan dan pembelian tiket melalui kantor cabang atau agen tiket resmi, juga bisa menggunakan aplikasi.

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Adhinata Kusuma
HO
Armada kapal PT. Dharma Lautan Utama telah memenuhi persyaratan untuk melayani transportasi. 

TRIBUNKALTIM.CO , BALIKPAPAN - Perayaan Isra’ Mi’raj jatuh pada Kamis (11/3/2021).

Moment ini dinilai Kepala Cabang Dharma Lautan Balikpapan, Muhammad Saleh jadi saat yang sangat pas untuk dimanfaatkan mengambil cuti panjang.

“Moment liburan ini bisa menjadi ajang refreshing bersama keluarga dan anak-anak setelah pelaksanaan Penilaian Tengah Semester, apalagi pembelajaran saat ini dilaksanakan dengan sistem daring/online yang bisa di lakukan dari mana saja,” katanya.

Ia pun mengajak warga untuk menikmati liburan kali ini dengan mengunjungi beberapa daerah wisata favorit dengan menggunakan kendaraan pribadi (sepeda motor / mobil) bersama – sama dengan teman, saudara dan orang yang disayangi.

“Karena kalau membawa kendaraan sendiri tidak perlu bingung mencari transportasi lanjutan menuju destinasi wisata yang kita inginkan dan menggunakan Kapal Laut sangat aman dan murah,” katanya.

Baca juga: PT Dharma Lautan Utama Tawarkan Liburan Sekolah hingga Natal dan Tahun Baru 2021

Menurutnya bepergian di suasana pandemi saat ini tidak perlu khawatir, karena seluruh armada kapal PT. Dharma Lautan Utama telah memenuhi persyaratan untuk melayani transportasi.

“Karena selain untuk pelanggan, kami juga menjamin kesehatan seluruh karyawan kami. Dan selalu menjalankan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19,” katanya.

Fasilitas lainnya adalah seluruh ruangan menggunakan AC, dan juga tersedia kamar-kamar yang nyaman.

Selain itu selama perjalanan akan dimanjakan dengan layanan hiburan, baik pemutaran film dan musik yang semua bisa dinikmati secara gratis.

“Juga tersedia makanan dengan menu bervariasi secara gratis,” ungkapnya.

Disampaikan Muhammad Saleh, selain bisa melakukan pemesanan dan pembelian tiket melalui kantor cabang atau agen tiket resmi, juga bisa menggunakan aplikasi yang sudah tersedia aplikasinya DLU Ferry di Google Play Store yang dapat anda download melalui HP android.

“Dan fitur – fitur baru kami sekarang seperti pemilihan sendiri kursi atau tempat yang diinginkan saat cek in, cek in bisa dilakukan sendiri karena suda ada mesin cek in mandiri, cukup scan kode etiket,” ujarnya.

Penulis: Siti Zubaidah

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved