Breaking News:

Berita Kukar Terkini

Hasanuddin Mas’ud Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kukar

Hasil musda tersebut, Hasanuddin Mas’ud terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Kukar periode 2020-2025 menggantikan ketua lama, Abdul Rasid

TRIBUNKALTIM.CO, ARIS JONI
Hasanuddin Mas’ud bersama pengurus Golkar Kukar sesaat setelah terpilih menjadi ketua di Musda Partai Golkar Kukar, TRIBUNKALTIM.CO, ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Mustawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua partai berlambang pohon beringin itu. 

Musda tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Elty Tenggarong pada Sabtu, (21/3/2021) kemarin.

Baca juga: Kepengurusan DPD II Golkar Kukar Demisioner, Begini Penjelasan Ketua Golkar Kaltim Rudi Mas’ud

Hasil musda tersebut, Hasanuddin Mas’ud terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Kukar periode 2020-2025 menggantikan ketua lama, Abdul Rasid yang telah habis masa kepemimpinannya. 

Ketua terpilih, Hasanuddin Mas’ud mengungkapkan, terpilihnya dia menjadi ketua baru DPD Partai Golkar Kukar memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mensukseskan partai Golkar dalam kontestasi pesta demokrasi, khususnya di Kukar.

Hasanuddin Mas’ud saat setelah terpilih menjadi ketua di Musda Partai Golkar Kukar, TRIBUNKALTIM.CO, ARIS JONI
Hasanuddin Mas’ud saat setelah terpilih menjadi ketua di Musda Partai Golkar Kukar, TRIBUNKALTIM.CO, ARIS JONI (TRIBUNKALTIM.CO, ARIS JONI)

Pasalnya ucap Hasan, dalam waktu dekat yakni tahun 2024 pihaknya akan menghadapi kontestasi pesta demokrasi, seperti pilpres, pileg dan pilkada gubernur dan bupati/walikota, Golkar harus mensukseskan itu semua.

“Tentu harus ada konsentrasi untuk memenangkan semua itu, jadi itu tugas kita,” ujarnya.

Dia juga menargetkan penambahan kursi legislatif di Kabupaten Kukar yang tadinya terdapat 13 kursi di DPRD Kukar menjadi lebih.

“Kalau bisa di atas 13 lah, sekitar 16 atau 19 inshaa Allah,” ungkap Hasan.

Baca juga: DPD II Partai Golkar Kukar Bakal All Out Menangkan Pilkada

Saat ditanya soal persiapannya di Pilkada Kukar tahun 2024, dia masih enggan berkomentar banyak, saat ini hanya ingin fokus membesarkan Partai Golkar di Kukar.

“Tapi Golkar punya peran besar di 2024 nanti,” pungkasnya.

Berita tentang Kukar

Penulis: Aris Joni | Editor: Mathias Masan Ola

Penulis: Aris Joni
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved