Breaking News:

Piala Menpora

Penampilan Ezra Walian saat Persib Bandung Kalahkan Persita jadi Sorotan, Robert: Sangat Menikmati!

Seperti apa komentar pelatih Robert Alberts soal penampilan Ezra Walian saat Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita? simak berita Persib terbaru

deni denaswara/tribun jabar
BERITA PERSIB TERBARU - Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra (kanan) berebut bola dengan pemain Persita Tangerag Muhammad Toha pada pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Senin (29/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-1). 

TRIBUNKALTIM.CO - Berita Persib terbaru, penampilan Ezra Walian saat Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang dalam gelaran Piala Menpora 2021 jadi sorotan pelatih Robert Alberts

Ada dua pertandingan tersaji dalam lanjutan jadwal Piala Menpora 2021 Selasa 29 Maret 2021 kemarin.

Dua pertandingan yang tersaji tersebut yakni dari jadwal Piala Menpora 2021 Grud D, pertama Bali United Vs Persiraja dan ke dua, yakni duel untuk penentu hasil Persita Vs Persib Bandung.

Seperti apa komentar pelatih Robert Alberts soal penampilan Ezra Walian saat Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita? simak berita Persib terbaru di dalam artikel.

Baca juga: LENGKAP Klasemen dan Jadwal Piala Menpora 2021 - Persib, Persija & Arema Lakoni Laga Hidup Mati

Baca juga: Hasil Persib vs Persita, Cetak Gol Perdana, Ezra Walian Bawa Maung Bandung Buka Asa Lolos Grup D

Dua laga tersebut pun telah tuntas dengan hasil piala Menpora lengkap hari ini yang lantas merubah komposisi klasemen Piala Menpora 2021 Grup D terbaru.

Dari hasil Piala Menpora lengkap hari ini, hasil Bali United Vs Persiraja Banda Aceh berkesudahan dengan skor akhir 2-0.

Persib Bandung mengandaskan perlawanan Persita di Piala Menpora 2021
Persib Bandung mengandaskan perlawanan Persita di Piala Menpora 2021 (Tribunjabar.id/Deni Denaswara)

Sementara untuk full time Persib hari ini dalam hasil hasil Piala Menpora lengkap hari ini untuk hasil akhir Persib Vs Persita berkesudahan dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung - julukan Persib Bandung.

Full Time Persib hari ini tersebut juga membuat Ezra Walian Persib Dkk kini berhasil membawa maung bandung ke puncak klasemen Piala Menpora 2021 terbaru di grup D.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved