Breaking News:

Perusahaan Properti Gandeng Bankaltimtara, Ekspansi Bisnisnya ke Kutai Kartanegara

Developer ini akan membangun perumahan di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara yang pembiayaannya melalui PT BPD Kaltim Kaltara.

Humas Bankaltimtara
Direktur Utama (Dirut) PT BPD Kaltim Kaltara Muhammad Yamin dan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edy Damansyah, berkunjung ke lokasi bisnis properti yakni perumahan Berkah Hunian Permai. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Direktur Utama (Dirut) PT BPD Kaltim Kaltara atau Bankaltimtara Muhammad Yamin bersama Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edy Damansyah dan Pemimpin Kantor Cabang Tenggarong Amuniantoyo, melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Batu Licin, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Mereka didampingi oleh PT Dua Gupti Group. Kunjungan dilakukan di lokasi bisnis properti yakni perumahan Berkah Hunian Permai yang dikelola oleh PT Cipta Griya Unggul yang merupakan bagian dari PT Dua Gupti Group. Mereka meninjau hasil pembangunan yang dikelola perusahaan tersebut.

Saat ini proyek perumahan KPR rumah bersubsidi sudah dibangun sebanyak 210 unit dengan permodalan melalui tiga perbankan terdiri dari Bank Kalsel, Bank Kalsel Syariah dan Bank BTN untuk kredit KPR rumah subsidi.

Dirut Bankaltimtara Muhammad Yamin saat menyampaikan sambutan.
Dirut Bankaltimtara Muhammad Yamin saat menyampaikan sambutan. (Humas Bankaltimtara)

Menurut Dirut Bankaltimtara Muhammad Yamin, kunjungan kerja ini merupakan studi lapangan dan referensi tindak lanjut atas kerjasama PT BPD Kaltim Kaltara sebagai bank yang menyalurkan kredit ke PT Watu Agung Persada untuk membangun KPR Bersubsidi, sekaligus merayakan HUT ke-1 PT Cipta Griya Unggul.

“PT Watu Agung Persada masih satu grup dengan PT Dua Putri dan PT Dua Gupti Group, makanya kami melihat proyek mereka yang sudah eksisting, Perumahan Berkah Hunian Permai ini,” kata Yamin.

PT Watu Agung Persada adalah developer yang akan melaksanakan pembangunan perumahan di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara yang pembiayaannya melalui PT BPD Kaltim Kaltara. “Melalui kunjungan ini diharapkan, kerjasama yang telah terjalin dengan PT Watu Agung Persada dapat terwujud dengan baik,” ujar Yamin melalui rilis yang diterima Tribunkaltim.co, Selasa (30/3/2021).(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved