Breaking News:

Berita Berau Terkini

Jalin Silaturahmi, Manajemen Tribun Kaltim Kunjungi Bupati Berau, Ini yang Dibahas

Dalam kunjungan ini, Manajemen Tribun Kaltim langsung disambut baik Bupati Berau Sri Juniarsih di ruang kerjanya, Jl APT Pranoto

TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM
Manajemen Redaksi Tribun Kaltim Sumarsono menyerahkan bingkisan cenderamata kepada Bupati Berau Sri Juniarsih, Selasa (6/4/2021).TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Manajemen Tribun Kaltim mengunjungi Kabupaten Berau, dalam rangka menjalin silahturahmi dengan Bupati Berau Sri Juniarsih, yang belum lama ini lantik Gubernur Kaltim Isran Noor sebagai Bupati Berau.

Dalam kunjungan ini, Manajemen Tribun Kaltim langsung disambut baik Bupati Berau Sri Juniarsih di ruang kerjanya, Jl APT Pranoto, Kecamatan Tanjung Redeb, Berau, Selasa (6/4/2021).

Obrolan pun berlangsung hangat di ruang kantor Bupati Berau tersebut, dengan pembahasan mulai dari topik serius hingga pembahasan ringan.

Baca Juga: Sebut Layak Jadi Ketua KNPI Berau, PK Gunung Tabur Beri Dukungan ke Hardiansyah

Baca Juga: Indentifikasi Bangunan Bersejarah di Berau, Dinas Pekerjaan Umum Didampingi Ketua DPRD Kaltim

Dalam pertemuannya, Manajemen Tribun Kaltim juga berkesempatan menyerahkan bingkisan sebagai kado kecil tanda kehangatan yang terjadi antara Tribun Kaltim dan Pemerintah Kabupaten Berau.

Sementara itu, manajemen Tribun Kaltim Sumarsono, turut antusias berbincang santai dengan melontarkan beberapa pertanyaan ke orang nomor satu di Berau itu.

Beberapa hal yang dibahas di antaranya berkaitan dengan pemerintahan, kerjasama hingga penanganan Covid-19 di Kabupaten Berau.

Dalam perbincangannya, isteri almarhum Bupati Muharram menyampaikan targetnya usai dilantik sebagai Bupati Berau dan wakil Gamalis.

Baca Juga: Harga Sembako di Bulungan, Stok Cabai Andalkan dari Berau, Nilai Jual Ayam Potong Kerap Naik

Halaman
123
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved