Breaking News:

Berita Berau Terkini

Bakti Sosial, Yon Armed 18/Komposit Buritkang Beri Obat-obatan ke Klinik Rutan Tanjung Redeb Berau

Dalam rangkaian peringatan HUT Persit KCK Cabang LXI Yon Armed 18/Komposit prajurit Batalyon Arteleri Medan 18/Komposit Buritkang.

TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM
Peringatan HUT Persit KCK Cabang LXI Yon Armed 18/Komposit prajurit Batalyon Arteleri Medan 18/Komposit Buritkang Kodam VI/Mulawarman yang dipimpin Lettu Muhammad Rizky beserta tim menyambangi Rutan kelas IIB Tanjung Redeb. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Dalam rangkaian peringatan HUT Persit KCK Cabang LXI Yon Armed 18/Komposit prajurit Batalyon Arteleri Medan 18/Komposit Buritkang Kodam VI/Mulawarman yang dipimpin Lettu Muhammad Rizky beserta tim menyambangi Rutan kelas IIB Tanjung Redeb.

Kedatangan Lettu Rizky beserta tim tersebut disambut langsung oleh Kepala Rutan Tanjung Redeb Puang Dirham dan Petugas Klinik Rutan Hermansyah.

Dalam pertemuan, Lettu Rizky menyampaikan pesan dan memberikan bantuan obat-obatan untuk Klinik Rutan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, untuk dipergunakan dalam pelayanan kesehatan tahanan dan narapidana di Rutan Tanjung Redeb.

Baca Juga: Kodam Mulawarman Kirim 450 Prajurit Yonif Rider 600 Modang ke Perbatasan, Ini yang Akan Dilakukan

Baca Juga: Jadi Prajurit Ibukota, Kodam Mulawarman Tingkatkan Kemampuan Public Speaking, Undang Choky Sitohang

“Saya berharap bantuan ini bisa sangat bermanfaat untuk petugas Rutan dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk tahanan dan narapidana yang ada di dalam Rutan," ujar Lettu Rizky.

Sementara itu, Kepala Rutan Puang Dirham mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh pasukan Armed.

“Luar Biasa ! Terima kasih atas obat-obatannya. ini akan kita berikan untuk pemenuhan kebutuhan kesehatan para tahanan dan narapidana," kata Puang Dirham

"Semoga ini dapat bermanfaat, Saya berharap silahturahmi antar instansi inipun bisa terus terjalin dengan baik," tuturnya.

Baca Juga: Peringati HUT ke 60 Kodam Mulawarman, Kodim Sangatta Gandeng Masyarakat Bersih-Bersih Masjid

Halaman
12
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved