Breaking News:

Berita Paser Terkini

Tanggapi Isu KLB, Wakil Ketua DPC PKB Paser Edwin Santoso Sebut Kiblat Partai Masih Gus Ami

Isu Kongres Luar Biasa (KLB) kembali mencuat ke publik, kali ini bukan dari partai dengan lambang bintang segetiga warna merah putih.

TRIBUNKALTIM.CO, SYAIFULLAH IBRAHIM
Edwin Santoso Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Paser, saat ditemui di Sekretariat DPRD Kabupaten Paser menjelaskan terkait isu KLB yang beredar, Rabu, (14/4/2021). TRIBUNKALTIM.CO, SYAIFULLAH IBRAHIM 

TRIBUNKALTIK.CO, TANA PASER - Isu Kongres Luar Biasa (KLB) kembali mencuat ke publik, kali ini bukan dari partai dengan lambang bintang segetiga warna merah putih.

Kali ini dari partai dengan lambang Bola Dunia dikelilingi 9 bintang dengan tulisan nama partai di bawahnya.

Sementara ini, isu yang sedang berkembang di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terdapat 113 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang menghendaki KLB. Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Isu Ada Kongres Luar Biasa, Ketua DPC PKB Kutim Akui Belum Terima Kabar

Baca juga: Isu Muktamar Luar Biasa PKB Mencuat, DPC Balikpapan Angkat Bicara: Kompak Dukung Cak Imin

Informasi yang beredar di berbagai pemberitaan, KLB direncanakan karena Ketua Umum (Ketum) Muhaimin Iskandar diduga melanggar konstitusi partai Anggaran Dasar (AD), dan Anggaran Rumah Tangga.

Menanggapi hal tersebut, Edwin Santoso Wakil Ketua DPC PKB Paser yang juga Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB Kecamatan Tanah Grogot menegaskan hal tersebut sekedar isu.

"Menurut saya tentang isu KLB PKB di Pusat, itu hanyalah isu karena sampai detik ini kiblat kami khususnya PKB Paser dan PKB Kaltim sampai detik ini masih Gus Ami (Muhaimin Iskandar)," tegasnya.

Edwin yang juga Ketua Komisi III DPRD Paser beranggapan hal itu karena adanya isu di partai lain yang masih hangat.

"Terakhir kemarin, di acara PKB pemilihan ketua masih adem ayem saja dan tidak sedikitpun riak-riak, saya juga kaget kok ada isu seperti itu dan saya pastikan itu hanyalah isu," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Syaifullah Ibrahim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved